Jual Keperjakaan Rp 13 Juta, Pria Ini Belum Laku-laku Juga

  • Share

NGONOO.com – Beberapa kali sempat ada beberapa kasus wanita yang menjual keperawanannya dengan berbagai alasam mulai demi membayar hutang sampai untuk biaya pendidikan. Para wanita itu bahkan menerima banyak sekali tawaran meski harga yang mereka patok antara puluhan juta, ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Dan sepertinya seorang pria asal Rumania ini ingin mengikuti jejak wanita-wanita tersebut untuk mendapatkan uang secara instan. Pria bernama Seb Ciercies ini melakukan hal gila dengan menjual keperjakaannya seharga £ 700 (Rp 13,3 jutaan). Ga tanggung-tanggung, Seb bahkan mengiklankan dirinya di sebuah koran lokal.

Aksi nekatnya ini dilakukan karena dia punya banyak hutang yang belum bisa dibayar. Dalam iklannya, Seb menulis, ‘Pria, 29 tahun, asal Brasov. Atletis dan berambut hitam. Saya menjual keperjakaan. Harga: £ 700 (Rp 13,3 juta). Belum termasuk transportasi’.

pria jual diriimage via ©Instablog9ja

Namun setelah seminggu iklan tersebut dipasang, belum ada satupun yang merespon tawarannya tersebut. Harapan Seb agar bisa segera membayar hutangnya sepertinya harus tertunda. Seb pun mulai galau dan khawatir mengapa keperjakaannya tak laku-laku.

Padahal pria berusia 29 tahun berpikir bakal ada orang yang berminat untuk menawar keperjakaan lebih besar. Menurut Seb, dia cukup tampan dengan fisik yang bagus. Dia bekerja keras di ladang dan kebun sepanjang hidupnya, dan pekerjaan berat itulah yang membentuk badannya jadi bagus.

Duh, mas Seb ini ada-ada aja ya. Dari pada jual diri, mbok mendingan cari kerja yang bener. Apa kalo ga ya jadi model aja, kan katanya tampan dan berbadan bagus tuh hehe :p

for sale via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.