Cewek Cantik Ini Wajahnya Mirip Barbie Namun Badannya Mirip Hulk

NGONOO.com – Akhir-akhir ini banyak bermunculan cewek-cewek cantik yang berwajah mirip Barbie. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, biasanya mereka juga memiliki tubuh indah dan langsing layaknya boneka Barbie.

Namun ada yang berbeda dengan cewek cantik berwajah Barbie asal Rusia yang satu ini. Cewek bernama Julia Vins ini memang memiliki wajah cantik secantik boneka barbie, namun bro n sest pasti akan terkejut ketika melihat bentuk badannya. Bukannya memiliki badan langsing dan seksi, cewek berusia 18 tahun justru memiliki badan berotot layaknya salah satu tokoh superhero Marvel, Hulk.

barbie berotot

Penampilan Julia Vins yang berbeda dengan wanita yang mirip Barbie lainnya ini jelas menarik perhatian banyak orang. Bahkan di Instargam miliknya, telah difollow lebih dari 23 ribu orang.

barbie berotot3

Vins mengatakan “Orang-orang menyebutku sebagai Muscle Barbie dan aku menyukai sebutan tersebut. Aku memang suka dengan makeup dan pakaian modis layaknya seorang wanita pada umumnya. Namun dilain hal, aku adalah wanita yang kuat. Hingga kini aku bisa mengangkat beban hingga 60 kg,”. Selain itu ia juga menambahkan, “Banyak pula para pria yang menganggap aneh apa yang aku miliki. Namun aku pikir mereka hanya cemburu dengan apa yang aku miliki,” katanya.

Vins mulai aktif berlatih gym sejak berusia 15 tahun. Menurutnya hal tersebut sangatlah penting agar tubuh menjadi terlihat lebih indah dan sehat tentunya. Setidaknya seminggu empat kali, Vins selalu berlatih gym minimal 3 sampai 5 jam. Selain gym, Vins juga menjaga setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

barbie berotot1

Dan ternyata usaha keras Vins berlatih di gym tidak hanya bisa membentuk badannya seperti sekarang ini, namun juga meraih prestasi. Pada Agustus 2014, ia memenangkan kompetisi World Powerlifting Championships di Moscow. Ia pun sukses melakukan squats – 130 kg, bench press – 75 kg,  jerk – 140 kg. Wow keren!

barbie berotot2

Di balik badannya yang kekar tersebut, Vins tetap memunculkan sisi feminimnya. Bahkan ketika sedang berkompetisi ia tetap berdandan dan berpenampilan modis, agar tetap terlihat cantik dan mengagumkan.

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.