Wow! Cincin Pertunangan Lady Gaga Ini Seharga Rp 6 Miliar

NGONOO.com – Lady Gaga sang Mother Monster saat ini mungkin sedang berbahagia. Karena pada hari Valentine 14 Februari 2015 kemarin dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, Taylor Kinney.

Pelantun lagu “Poker Face” ini pun tak segan untuk membagi kebahagiannya kepada para fansnya. Tak berapa lama setelah dilamar kekasihnya, Lady Gaga segera mengunggah sebuah foto cincin yang merupakan pemberian dari calon suaminya itu di akun Instagramnya.

Banyak orang pun mulai penasaran dan menebak-nebak kira-kira berapa harga cincin cantik tersebut. Gimana ga penasaran, dilihat dari bentuknya aja cincin Lady Gaga ini udah terlihat sangat mewah. Cincin tersebut berbentuk hati dengan mata berlian yang cukup lumayan besar. Udah kebayang dong mahalnya harga cincin tersebut.

cincin tunangan lady gagaimage via @ladygaga

Seorang ahli perhiasan selebriti, bernama Shari Fabrikant pun mencoba menaksir harga cincin tersebut. Menurutnya cincin yang berbahan platinum dengan mata berlian berbentuk hati tersebut bernilai tinggi. Bahkan dilihat dari berliannya saja, berlian tersebut memiliki kualitas yang bagus dengan kadar sekitar 8 karat. Selain itu proses pembuatan mata cincin berlian tersebut terbilang rumit, sehingga membuat cincin Lady Gaga ini semakin spesial. Dan kalau dilihat dari harganya, cincin ini bernilai sekitar US$ 500.000 atau sekitar 6 miliar rupiah! Wow!

Dengan cincin mewah tersebut, sepertinya Taylor Kinney benar-benar ingin menunjukkan rasa cintanya yang besar kepada penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Duh, wanita mana coba yang ga ‘meleleh’, kalo di lamar orang tersayang pake cincin semewah itu, hihi. Pasti sest-sest kece juga pada kepengen kan dilamar pake cincin kaya gitu :3

 

cincin tunangan via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *