Daftar Link Streaming Bola Liga Inggris

  • Share
Link streaming bola
Link streaming bola

NGONOO.com – Untuk pertandingan Liga Inggris dini hari nanti tidak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indonesia melainkan akan tayang di televisi kabel atau tv berlangganan. Namun jangan berkecil hati bagi yang tidak mempunyai tv kabel, kami akan memberikan link untuk menyaksikannya secara streaming.

Dini hari nanti akan ada enam pertandingan Liga Inggris yang akan digelar, diantaranya, Chelsea yang akan menjamu Everton di Stamford Bridge. Everton yang memiliki kenangan buruk di pertemuan pertama akan mencoba membalasnya pada pertandingan ini.

Diego Costa-Chelsea vs Everton
Diego Costa-Chelsea vs Everton

Setan Merah United akan berhadapan dengan tim papan bawah yakni Burnley. Pada pertemuan pertama, United berhasil ditahan imbang tanpa gol di kandang Burunley. Bermain dihadapan publik sendiri, United dipastikan tampil garang.

Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City akan bertandang ke kandang Stoke City dengan mengusung misi balas dendam. Pasalnya, anak asuh Pellegrini berhasil dikalahkan pada pertemuan pertama musim ini di Etihad Staduim.

Selain tiga laga diatas masih ada laga yang tidak kalah serunya, yakni Southampton menjamu West Ham United, Crystal Palace melawan Newcastle United dan West Bromwich Albion berhadapan dengan Swansea City.

Berikut dalah link untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan diatas.

 

 

Baca juga:

Gambar: video Streaming via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.