Wanita Ini Memakai Semua Huruf Dalam Alfabet Sebagai Namanya

  • Share

NGONOO.com – Nama yang dimiliki orang-orang kebanyakan biasanya memiliki arti yang bagus, karena nama merupakan doa dan harapan yang diberikan orang tua kepada anaknya. Namun ada saja orang yang sengaja mengganti namanya demi mencari sensasi.

Seorang wanita asal Bogota Kolombia ini sengaja ingin mengganti namanya agar susah diucapkan dan terlihat lain daripada yang lain. Wanita berusia 36 tahun itu mengganti namanya dengan 26 huruf dalam alfabet. Dan jika disusun namanya menjadi Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz. 

nama abcdefgimage via mirror.co.uk

Memiliki nama dengan 26 huruf alfabet yang secara resmi diakui oleh negaranya tidaklah mudah dan didapatkan dalam waktu singkat. Wanita yang sebelumnya di sebut Ladyzunga Cyborg ini memerlukan waktu 2 tahun untuk berjuang dengan birokrasi bagian pencatatan sipil ni negaranya. Dengan perjuangan panjangnya, akhirnya ia berhasil mendapatkan persetujuan resmi untuk nama barunya yang unik tersebut.

Wanita bernama unik ini sehari-harinya bekerja sebagai pengajar seni dan fotografi di 3 universitas di Kolombia. Selain mengajar, mbak Abcdefg ini juga bekerja sebagai perancang busana.

Si Abcdfg mengungkapkan ia mengganti namanya seperti itu agar orang tak mudah mengenalinya. Dia mengaku melakukan ini bukan karena terganggu, tapi ia hanya ingin membuat kejutan pada orang-orang. Emang unik dan mengejutkan sih namanya, tapi agak bingung juga kali ya kalo mau manggil. Atau mungkin bro n sest punya ide, enaknya di panggil apa ya kalo punya nama panjang Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz seperti ini?  :p

 

alfabet via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.