Februari Ini, Ada Konser ‘Ada Apa Dengan Cinta’ di Yogyakarta

Meme AADC 2014 NGONOO
Meme AADC 2014 NGONOO

NGONOO.com – Mendengar ‘Ada Apa Dengan Cinta’, pasti banyak langsung teringat mantan. Atau teringat beberapa waktu lalu langsung cari find alumni ternyata yang dicari gak ketemu. Yasudahlah gaes, move on. Ketenaran film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ memang cukup rarrr byasa. Apalagi, setelah ada mini drama yang diluncurkan untuk promosi salah satu sosial media di Youtube beberapa waktu lalu.

Banyak hati-hati yang mulai teriris pedih mengingat kenangan lebih dari sepuluh tahun silam. Banyak jiwa-jiwa kosong merana yang harus menangisi kembali kepergian kekasihnya, yang sudah punya anak dua sekarang ini. Duhh.. Intinya, kalian ter-AADC banget.

 

AADC Soundtrack Concert Yogyakarta
AADC Soundtrack Concert Yogyakarta

Setelah suksesnya mini drama AADC 2014, kini ada kabar gembira untuk para penggemar film tersebut, khusussnya lagu-lagu yang ada di dalamnya. Sang pengisi soundtrack, Melly Goeslaw dikabarkan bakal menggelar konser bertajuk AADC Soundtrack Concert With Melly Goeslaw bertempat di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada tanggal 15 Februari mendatang, seperti yang dilaporkan RollingStone.

Konser ini akan diselenggarakan atas kerjasama dengan Drama Production. Tentunya gaes, lagu-lagu yang bakal dibawakan teh Melly, juga seputar AADC yang membuat kamu mendadak merasa muda kembali. ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Tentang Seseorang’, ‘Ku Bahagia’, dan beberapa lagu lain bakal dihadirkan dalam konser ini.

Gak cuman teh Melly yang bakal hadir, karena konser AADC Soundtrack Concert tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah musisi seperti Ten 2 Five, Anto Hoed, Eric Benzi, Anda ‘Bunga’. Sepertinya bakal enak-enak ini. Terutama kalau datengnya sama pasangan yang 10 tahun silam itu. 😀

Oiyes, infonya nih harga tiket konser Melly Goeslaw :

  • Kelas Platinum : Rp 500.000
  • Kelas Gold : Rp 300.000
  • Kelas Festival A : Rp 175.000
  • Kelas Festival B : Rp 150.000

Masih ada waktu untuk mencari pasangan yang cocok buat diajak nonton. Gimana?

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.