Waow, Iko Uwais Dicalonkan Sebagai Pemeran Spiderman Berikutnya

Spiderman Lagi Ngeluarin Jaring
Spiderman Lagi Ngeluarin Jaring

NGONOO.com – Siapa sih di antara kita yang belum tau sama Iko Uwais? Aktor yang namanya melambung berkat film The Raid tersebut kini memang tengah semakin ramai dibicarakan oleh para pecinta film tanah air.

Setelah beberapa waktu yang lalu nama Iko Uwais disebut-sebut akan muncul dalam film terbaru Star Wars, kini aktor tersebut juga tengah diberitakan akan memerankan film Spiderman terbaru.

Iko Uwais
Iko Uwais

Untuk kalian ketahui saja gais, pemeran Spiderman sebelumnya, yaitu Andrew Garfield memang tidak akan digunakan lagi dalam film Spiderman berikutnya. Mungkin hal tersebut disebabkan oleh penggarapan film Spiderman yang kini dikerjakan bersama oleh Sony Pictures dan juga Marvel.

Film Spiderman sendiri kini juga sudah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, itu berarti film Spiderman yang berikutnya akan mempunyai cerita dan pemeran yang baru, serta tidak ketinggalan kehidupan Spiderman sendiri juga akan menjadi lebih dewasa.

Namun tentu saja hal yang paling mengagetkan adalah dicantumkannya nama Iko Uwais sebagai pemeran Spiderman berikutnya. Sebenernya Iko Uwais bukan merupakan calon tunggal pemeran Spiderman gais, masih ada beberapa aktor lain yang juga diberitakan akan memerankan Spiderman.

Berikut siapa saja aktor yang dikabarkan akan memerankan Spiderman selain Iko Uwais.

1. Nick Robinson

Nick Robinson
Nick Robinson

Nick Robinson merupakan aktor yang baru berumur 20 tahun. Dek Nick ini pernah bermain dalam film-film seperti The Kings Of Summer, Jurassic World, dan The Fifth Wave. Sosok dek Nick ini memang kelihatan karismatik dan dia juga bisa memerankan karakternya dengan baik.

2. Thomas Mann

Thomas Mann
Thomas Mann

Aktor yang satu ini pernah bermain dalam film berjudul Project X. Selain itu dia juga pernah menjadi aktor pendukung dalam film Beautiful Creatures. Aktor Thomas Mann ini juga mendapatkan penghargaan Sundance 2015 berkat film drama komedi Me and Earl and the Dying Girl. Pembawaan dari Thomas Mann sendiri menyentuh, lucu, serta mempunyai karakter. Pas juga buat memerankan Spiderman.

3. Dylan O’Brien

Dylan O'Brien
Dylan O’Brien

Mas Dylan ini sebenernya merupakan aktor dari film franchise berjudul The Maze Runner. Dan karena jadwalnya bentrok dengan penggarapan film The Maze Runner, mungkin peluangnya untuk memerankan Spiderman bisa dibilang tipis. Film lain yang pernah diperankannya adalah The Internship.

4. Anton Yelchin

Anton Yelchin
Anton Yelchin

Mas Anton ini sudah banyak memerankan film gais, seperti Star Trek, Terminator Salvation, Fright Night, dan Odd Thomas. Namun dedikasinya yang luar biasa bisa dilihat dalam film Like Crazy, Rudderless, dan The Beaver. Umurnya sendiri sudah dianggap terlalu tua untuk memerankan Spiderman, namun pembawaannya dan mukanya yang masih terlihat muda bisa menutupi usianya.

5. Donald Glover

Donald Glover
Donald Glover

Memang ada beberapa pihak yang menginginkan pemeran Spiderman mempunyai kulit hitam, tidak selamanya harus berkulit putih. Dan pria yang satu ini adalah jawabannya jika Spiderman akan diperankan oleh pria berkulit hitam. Maklum, Marvel kan menerima keberagaman gais.

6. Ansel Elgort

Ansel Elgort
Ansel Elgort

Aktor muda yang satu ini juga dikatakan cocok untuk memerankan Spiderman. Ansel sendiri pernah bermain dalam film The Fault in Our Stars dan The Divergent Series.

Itu gais beberapa nama selain mas Iko yang digadang-gadang akan memerankan tokoh Spiderman berikutnya. Namun tentu saja sebagai warga bangsa Indonesia, kita harus berharap mas Iko Uwais-lah yang akan mendapatkan kesempatan untuk memerankan Spiderman.

Mengingat kualitas akting dan pengalamannya bermain dalam beberapa film, mas Iko Uwais boleh dibilang layak untuk memerankan tokoh Spiderman. Semoga aja mas Iko beneran jadi pemeran Spiderman ya gais.

Kita tunggu aja gais kabar selanjutnya, tetep pantengin terus NGONOO ya.

Gambar: Spiderman Lagi Ngeluarin Jaring via Shutterstock

Responses (4)

  1. kalau sampe iko uwais bisa jadi spiderman bakalan keren nih , tapi lebih cocok Dylan O’Brien untuk memerankan spiderman sih hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.