Jadwal Dan Prediksi Piala FA Nanti Malam: Kesempatan Terkahir United

  • Share
Piala FA
Piala FA

NGONOO.com – Piala FA kembali bergulir dini hari nanti dimana ada tiga pertandingan ini hanya yang mengalami hasil draw atau seri saja yang bertanding. Tiga wakil dari Premier League dua wakil dari League 1 dan satu wakil dari League 2. Fulham akan berhadapan dengan sesama wakil dari Premier League yaitu Sunderland. Sementara Manchester United akan kembali menghadapi Cambridge United. Sheffield United melawan Preston North End.

Semua tim hanya meraih hasil imbang dibabak sebelumnya dimana mereka harus berlanjut pada laga ulang untuk menentukan siapa yang berhak menuju kebabak selanjutnya. Setan Merah yang secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh klub dari League 2, Cambridge United. Pada laga tersebut Cambridge menunjukan perlawanan yang cukup meyakikan dengan menahan tim sekelas Manchester United.

Sulit mengatakan jika Cambridge bisa mengulang kembali ‘prestasi’ yang telah mereka ukir pada akhir bulan lalu itu. Pasalnya anak asuh Richard Money akan menjalani laga di stadion yang terbilang angker bagi tim tamu. Old Trafford akan menjadi saksi jika Cambridge bisa menorehkan tinta emas di ajang Piala FA.

Manchester United vs Cambridge United
Manchester United vs Cambridge United

Terlepas dari semua itu, United kini tengah dalam keadaan baik setelah berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Leicester City di Liga akhir pekan kemarin. Ditambah lagi pasukan van Gaal telah kembali menempati posisi tiga klasemen sementara setelah menggerser Southampton yang menerima kekalahan dari Swansea City.

Diprediksi sang pelatih, Louis van Gaal akan melakukan beberapa rotasi guna mempersiapkan tim untuk bertandang markas West Ham di akhir pekan. Robin van Persie dan Falcao tampaknya bakal disimpan untuk memberikan tempat kepada James Wilson untuk bertandem dengan Wayne Rooney di lini depan. Sementara dari lini belakang akan ada duet Marcos Rojo dengan Phil Jones yang diplot sebagai palang pintu di jantung pertahanan United.

Richard Money diprediksi akan menurunkan skuad yang sama seperti menehan imbang Manchester United. Melihat dari semua lini, kekuatan tim tamu jauh dibawah United. Namun yang namanya bola itu bundar pasti berlaku. Optimis United bisa meraih kemenangan?. Saksikan pertandingannya dini hari nanti mulai pukul 02:45 WIB.

 

Berikut adalah jadwal Piala FA nanti malam:

  • Fulham vs Sunderland
  • Sheffield United vs Preston North End

 

 Gambar: Trofi Piala FA via liveislive

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.