Lagi Patah Hati? Dengerin Playlist Lagu Galau Pilihan Taylor Swift Ini

  • Share

NGONOO.com – Penyanyi cantik berbakat Taylor Swift dikenal sering curhat tentang kisah cintanya dengan para mantan lewat lagu. Ga heran kalau para fans penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini menganggap Taylor sebagai ahlinya lagu-lagu galau.

Gimana ga ahli dalam lagu galau, tiap kali abis putus sama mantannya Taylor Swift akan menjadikan kisahnya tersebut menjadi sebuah lagu. Seperti lagu “The Last Time” yang ditujukan untuk mantannya Jake Gyllenhaal, atau lagu “Back to December” yang menceritakan tentang hubungannya dengan si ganteng Taylor Lautner.

Para fans pun banyak yang curhat tentang masalah kegalauan cintanya pada penyanyi “Blank Space” ini. Salah satunya fans yang bernama Kasey. Lewat tumblr Taylor Swift, Kasey bercerita tentang kisah cintanya yang diputus sang kekasih tanpa alasan hanya melalui pesan singkat.

Taylor swift pun menanggapi curhatan sang fans tersebut. Taylor pun berkomentar “Emang menyakitkan kalau ngomongin tentang mantan yang pernah kita harapkan menjadi pasangan saat ini dan pada masa depan. Tapi kalau memikirkan tentang semua hal pernah dia katakan, butuh waktu lama untuk melupakan semua itu dari pikiran kita,”.

tumblr taylor swift1

tumblr taylor swiftimage via taylorswift.tumblr.com

Selain memberikan saran, penyanyi berumur 25 tahun ini pun memberikan sebuah playlist lagu patah hati untuk fans nya tersebut. Tapi playlist yang dia berikan bukan dari lagunya sendiri, justru lagu-lagu dari penyanyo lain. Kira-kira lagu apa aja ya yang jadi playlist patah hati versi Taylor Swift?

Ini dia lagu-lagunya :

tumblr taylor swift 2

1. Charli XCX – “Stay Away”

2. Montgomery – “Not Around”

3. HAERTS – “Wings”

4. MisterWives – “Coffins”

5. Azure Ray – “Sleep”

6. Measure – “Begin Again”

 

Taylor Swift via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.