Setelah Mencetak Gol, Pemain Ini Malah Menangis

  • Share
Luis Nani
Luis Nani

NGONOO.com – Luis Nani kembali menunjukan kualitasnya, ia mencetak gol spektakuler dari jarak 30 yard kala Sporting Lisbon menjamu Gil Vicente dalam lanjutan Liga Portugal akhir pekan kemarin. Namun, ada pemandangan yang tidak biasa dari pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

Pemain berusia 28 itu terlihat menangis terharu setelah mencetak gol dari tendangan voli yang menghujam deras gawang lawan dan sempat tersungkur lemas yang kemudian dirangkul oleh teman satu timnnya.

Luis Nani Mencetak gol dan terharu
Luis Nani Mencetak gol dan terharu

Setelah pertandingan berakhir, Nani memberikan alasannya mengapa ia menangis pada awak media, Nani mengatakan bahwa itu hanya gol seperti biasanya dan mungkin itu keberuntungan saya (Nani), namun ada kesedihan yang dalam mengingat apa yang telah ia lalui selama menjadi pemain sepakbola profesional, hal itu yang membuatnya jadi terharu.

Penasaran dengan Gol Luis Nani yang berjarak 30 yard itu. Ini kita kasih, khusus buat kamu.

Kini tim yang membesarkan namanya itu masih bertengger diposisi 3 klasemen sementara Liga Portugal dengan koleksi 47 poin terpaut sembilan poin dari Benfika yang berada diurutan teratas klasemen Liga.

Nasib Nani sendiri masih belum jelas. Pasalnya, Louis Van Gaal tidak mengisaratkan akan menggunakan jasa pemain asal Portugal tersebut. Sementara masa pinjaman Luis Nani akan berakhir musim panas mendatang.

 

Gambar: Luis Nani via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.