Alice Cooper Ajak Johnny Deep Bikin Band Bareng

NGONOO.com – Hollywood Vampires, sebuah nama band rock bentukan rocker legendaris Alice Cooper yang sekian lama tidak terdengar kabarnya akhirnya kembali dihidupkan. Sebelumnya Alice Cooper menggunakan nama Hollywood Vampires untuk membentuk band bersama sesama rockstar seperti John Lennon, Ringo Starr, dan sejumlah nama lainnya di era 70-an silam.

Kali ini Alice Cooper mengajak gitaris Aerosmith Joe Perry dan juga aktor Holywood berbakat Johnny Depp. Mereka dikabarkan akan tampil mengisi Festival Rock in Rio di Brasil akhir 2015 nanti. Selain Hollywood Vampires, di acara tersebut juga akan tampil band-band rock kenamaan seperti Queens of the Stone Age dan System of A Down.

alice cooper n johnny deppimage via Rollingstone

Johnny Depp sendiri adalah seorang aktor yang dikenal sebagai penggemar musik rock. Dan sejak pertemuannya dengan Alice Cooper di film Dark Shadows tahun 2012 lalu, mereka pun jadi lebih sering bertemu karena memiliki selera musik yang sama.

Johnny Depp pertama kali tampil bersama Cooper pada sebuah gig beberapa tahun lalu yang diadakan di Orpheum Los Angeles. Mulai saat itu mereka pun beberapa kali sempat tampil bersama, bahkan sempat juga merekam beberapa lagu. Namun pada saat itu mereka belum terikat dalam suatu nama band.

Alice Cooper mengaku cocok dan telah berteman baik dengan Depp. Cooper pun tak segan memuji talenta bermain musik yang dimiliki aktor film pirates of caribbean ini. Ok, kita tunggu aja gaes, semoga superband ini segera membuat album sehingga karya mereka bisa dinikmati oleh lebih banyak fansnya.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *