Kumpulan Karya Seni Unik Dari Pisang

NGONOO.com – Para seniman sepertinya ga pernah kehabisan ide dalam mencari media baru untuk menuangkan karya seni mereka. Seperti salah satu seniman asal Rotterdam Belanda bernama Stephan Brusche ini.

Brusche memilih buah pisang yang mudah ditemuinya sehari-hari sebagai media dalam berkarya. Pria ini memulai berkreasi dengan pisang beberapa tahun yang lalu saat dirinya mulai menggunakan Instagram. Brusche awalnya bingung mau memposting apa di Instagramnya. Tapi kemudian dia melihat pisang berpikir bahwa jika buah pisang diberi sedikit ekspresi wajah, maka akan menjadi postingan yang bagus.

seniman pisang 5

Seniman unik ini lalu mulai menggambar di kulit pisang menggunakan pulpen. Brusche pun kagum akan hasil gambaran yang tertoreh pada kulit pisang. Setelah itu semakin banyak lagi ide-ide baru yang muncul dalam berkreasi dengan pisang. Tak hanya melukis di kulitnya, Brusche juga mencoba mengukir kulit pisang tersebut. Ide yang didapatkannya pun kebanyakan terinspirasi dari bentuk hewan dan film-film populer.

Nah, berikut ini kumpulan karya seni Stephan Brusche yang terbuat dari pisang. Siapa tau bro n sest jadi terinspirasi untuk membuat karya seni dengan media buah-buahan lainnya :3

seniman pisang 2

seniman pisang 3

seniman pisang6

seniman pisang

seniman pisang 4

seniman pisang 1

seniman pisang 7

pisang via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *