Motor Matic Baru Yamaha Bakalan Launching Bulan Ini

  • Share
Logo Yamaha
Logo Yamaha

NGONOO.com – Penggila roda dua tanah air nampaknya akan semakin dimanjakan pada tahun 2015 ini. Kenapa begitu? Karena pada tahun ini beberapa pabrikan motor akan mengeluarkan motor baru andalannya.

Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar asal Jepang juga siap memanjakan para konsumen di tanah air melalui motor matic barunya. Dan bisa jadi motor matic ini akan menjadi penantang Honda PCX 150.

Yamaha NMAX 150, itulah motor matic teranyar Yamaha yang akan segera dilaunching pada bulan ini. Kemungkinan besar akan dirilis ke pasar pada minggu depan, itu berarti hanya tinggal menunggu hari saja motor ini bisa dibawa pulang oleh pembelinya.

Yamaha NMAX 150
Yamaha NMAX 150

Permintaan pasar tanah air akan motor matic memang sangat besar, hal tersebut dapat diketahui di jalan raya dimana pengguna motor matic terlihat mendominasi. Motor matic sendiri memang lincah dan praktis buat digunakan, tinggal geber gas juga udah jalan.

Berhubung pasar motor matic di kelas 150cc belum ramai, maka Yamaha NMAX 150 sudah tentu akan menjadi pesaing Honda PCX 150. Kedua motor tersebut memang dikenal sebagai motor matic premium dengan harga yang lumayan mahal.

Yamaha NMAx 150 sendiri akan dibanderol dengan harga 27,4 juta rupiah on the road Jakarta. Buat kalian ketahui aja gais, Yamaha NMAX 150 ini akan diproduksi di Indonesia loh. Dan tidak hanya akan dipasarkan di Indonesia saja, motor ini juga akan dipasarkan di luar negeri, khususnya negara ASEAN. Keren kan?

Motor matic premium Yamaha NMAX 150 sendiri memang merupakan pengembangan dari motor matic Yamaha yang lain, yaitu MAX. Motor MAX sendiri sudah terlebih dahulu tenar di Eropa pada tahun 2000 yang lalu dan ada beberapa lineup dari motor ini, yaitu TMAX dengan kapasitas mesin 530cc, dan XMAX yang berkapasitas 400cc, 250cc, dan 125cc.

Lantas bagaimana dengan teknologi yang diusung Yamaha NMAX 150 ya? Ternyata motor ini sudah menggunakan teknologi Yamaha yang paling canggih untuk saat ini, yaitu Blue Core. Teknologi ini akan memaksimalkan kinerja mesin namun konsumsi bahan bakar akan semakin irit.
Selain itu, Yamaha NMAX 150 juga sudah dilengkapi dengan fitur ABSĀ  (Anti-lock Brake System) dan sudah mengadopsi rem cakram baik untuk roda depan dan roda belakangnya.
Menarik juga motor matic premium Yamaha NMAX 150 ini, kita lihat aja bagimana sepak terjang motor ini? Apakah akan bisa bersaing dengan para kompetitornya apa tidak.
Gambar: Logo Yamaha via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.