Wow! Wanita Cantik Ini Ternyata Jago Juggling Bola

Maria Sharapova
Maria Sharapova

NGONOO.com – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova ternyata memiliki kemampuan dalam bidang sepak bola. Namun, kemampuan yang dimiliki Sharapova bukan dalam hal menggiring bola ataupun dalam hal tendang menendang bola, melainkan dalam melakukan juggling si kulit bundar.

Kemampuan menjuggling bola bukanlah hal mudah, teknik dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemain sepakbola. Namun dalam sebuah kesempatan, Sharapova memperlihatkan bahwa dirinya tak hanya piawai bermain dengan bola tenis, tetapi juga dengan bola yang lebih besar.

Maria Sharapova melakukan juggling
Maria Sharapova melakukan juggling

Menjelang laga melawan petenis Polandia di perempat Final Fed Cup beberapa waktu yang lalu, Maria Sharapova yang didampingi oleh kedua pelatih pribadinya terekam sedang asik memainkan bola dan begitu lihai memainkanya.

Maria Sharapova berhasil menyumbangkan poin bagi Rusia dengan mengalahkan tuan rumah Polandia 4-0 untuk maju ke semifinal Piala Fed. Maria Sharapova mengalahkan petenis unggulan Polandia, Agnieszka Radwanska 6-1, 7-5.

Pada tahun 2013 lalu, wanita yang menjuarai Prancis Terbuka 2014 ini juga tertangkap kamera tengah melakukan hal yang sama. Di sela-sela istirahat dari latihan tenisnya dengan didampingi empat pria, dengan lihai petenis 27 tahun tersebut menjuggling bola.

Dia aja bisa loh bero masa kamu ga bisa 😀

Gambar: Maria Sharapova via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

2 thoughts on “Wow! Wanita Cantik Ini Ternyata Jago Juggling Bola”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *