Perkiraan Susunan Pemain Liverpool Vs Besiktas: Super Mario Dicadangkan?

Susunan Pemain
Susunan Pemain

NGONOO.com – Liverpool akan memulai petualangan keduanya di kancah Eropa dengan masuk kedalam Europa League setelah sebelumnya tersingkir dari panggung megah Liga Champions. Menurut hasil undian UEFA, Liverpool akan bertemu dengan wakil Turki, Besiktas dibabak 32 besar Europa League leg pertama.

Bermain di Anfield Stadium Jumat (20/02) dini hari nanti, The Reds mempunyai rekor pertemuan yang bagus dengan Besikas sejauh ini. The Reds tercatat pernah mengalahkan Besiktas di Anfield dengan jumlah gol cukup banyak yakni 8 gol. Kemenangan ini tercipta di ajang Liga Champions 2007.

Brendan Rodgers kemungkinan tidak bisa memainkan dua pilar andalannya. Raheem Sterling dan Steven Gerrard diragukan tampil karena kondisi kecapean setelah pertandingan terakhir membawa Liverpool lolos kebabak perempat final Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace.

perkiraan susunan pemain Liverpool vs Besiktas
perkiraan susunan pemain Liverpool vs Besiktas

Selain kedua pemain diatas, Rodgers lebih memilih memainkan  Adam Lallana ketimbang Super Mario Balotelli. Rodegers juga tidak bisa menurunkan Lazar Markovic yang terkena larangan bermain UEFA selama empat laga, untuk gantinya, Rodgers memasang pemian yang baru berumur 19 tahun, Jordon Ibe.

Sementara tim tamu akan memasang fomarsi 4-2-3-1,  Slaven Bilic akan menempatkan mantan pemain Chelsea, Demba Ba untuk menjadi long striker. Sejauh ini Ba telah menciptakan lima gol di ajang Europa League dan siap untuk menambah pundi-pundi golnya kembali pada pertandingan ini.

Dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan Rodgers ini memiliki keunggulan dilini tengah, namun dengan ketidak hadiran Gerrard mampuhkah The Reds menguasai lapangan tengah?. Sedangkan tim tamu akan memasang pertahan berlapis dengan 4-2-3-1 bisa berubah menjadi 4-4-1-1.

Gambar: Ilistrasi Lapangan Sepakbola via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *