Samsung Merilis Video Teaser Terbaru Dari Samsung Galaxy S6

  • Share
Samsung

NGONOO.com – Video teaser memang sengaja dikeluarkan oleh suatu perusahaan untuk mempromosikan poduk baru buatannya. Video teaser sendiri hanya merupakan gambaran kecil dari produk baru tersebut, jadi malah bisa bikin tambah penasaran.

Namun ya memang itu tujuan dari video teaser, untuk bikin penasaran. Dengan begitu, diharapkan akan membuat antusiasme penontonnya terhadap produk tersebut menjadi lebih tinggi. Nah berbicara soal video teaser nih bero, ada video teaser baru dari Samsung nih.

Dalam video tersebut, Samsung ingin memperkenalkan produk baru andalannya, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S6. Nah seperti yang sudah dikatakan di atas, video teaser dari Samsung ini juga membuat tambah penasaran akan seperti apa bentuk dari varian baru Galaxy S6. Soalnya di dalam video tersebut gak muncul penampakan smartphone sama sekali.

Teaser Galaxy S6
Teaser Galaxy S6

Nah terus isi videonya apa dong? Isinya sendiri bercerita tentang sebuah inspirasi yang datang dari “Great Vision” dan “A unique view”. Maksudnya sih tentu saja inspirasi yang datang dalam pembuatan Samsung Galaxy S6 bero. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, pada bagian akhirnya menampakan lensa kamera dari Samsung Galaxy S6. Dengan begitu, bisa dibilang bahwa Samsung memang fokus dalam hal kamera untuk varian Galaxy S6.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy S6 akan menggunakan kamera dengan resolusi 16 megapixel atau bisa juga 20 megapixel. Selain itu, kamera Galaxy S6  juga sudah menggunakan teknologi OIS (optical image stabilisation). Aplikasi kamera Samsung Galaxy S6 juga dikatakan akan didasarkan pada aplikasi kamera API terbaru kepunyaan Android Lollipop.

Dengan kata lain, kamera Galaxy S6 akan bisa menghasilkan foto yang luar biasa walaupun diambil pada kondisi yang kurang pencahayaan. Tinggal pencet tombol shutter, dan kamera akan menghasilkan foto dengan kualitas jempolan. Begitu kata DoongHoong Jang, senior vice president dari Samsung Electronics.

Kalau kalian mau lihat video teaser dari Samsung Galaxy S6 tersebut silahkan buka aja link ini bero. Samsung memang merilis video teaser tersebut melalui Twitter kok.

Untuk perilisan dari varian terbaru Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan dirilis pada ajang MWC yang berlangsung pada bulan Maret mendatang. Buat kalian yang ngefans sama Samsung Galaxy, mohon sabar menunggu sampai Samsung merilis Galaxy S6. Oke bero.

Gambar: Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.