Es Krim Ini Khusus Untuk Wanita Dewasa!

NGONOO.com – Es Krim adalah makanan penutup yang disukai oleh hampir semua orang dari segala umur. Anak kecil, remaja maupun orang dewasa menggemari berbagai macam jenis es krim karena teksturnya yang dingin dan lembut. Selain itu, es krim juga bisa dipadukan dengan berbagai macam varian rasa sehingga para penggemarnya bisa menikmati es krim sesuai dengan seleranya masing-masing.

Jika banyak produsen es krim berlomba-lomba membuat berbagai macam varian rasa baru untuk menarik konsumen, maka lain yang dilakukan salah satu produsen es krim asal Inggris ini. Licktators, sebuah perusahaan pembuat es krim ini telah menciptakan es krim khusus wanita dewasa yang tidak hanya menyegarkan tapi juga memiliki manfaat lain.

vice ice creamImage via Vice Cream

Licktators membuat sebuah produk es krim yang diberi nama Vice Cream atau singkatan dari ‘Viagra Ice Cream’. Es krim ini dirancang khusus untuk meningkatkan gairah seksual kaum perempuan.

Bahan dasar pembuatan Vice Cream pun terdiri dari bahan-bahan khusus. Antara lain terbuat dari cokelat Ekuador, yang memiliki sifat afrodisiak (makanan peningkat kemampuan seksual), dicampur dengan Lady Prelox, tanaman penambah gairah seksual alami yang terbuat dari kulit pohon pinus maritim yang berasal dari Perancis. Lady Prelox bisa meningkatkan aliran darah ke organ intim dan ditemukan dapat meningkatkan libido alias gairah seks perempuan.

Menurut The Licktators bagi para wanita dewasa yang ingin mencobanya, produk Vice Cream saat ini masih dijual secara terbatas dan bisa dibeli secara online dari situs resmi mereka. Namun, bagi mereka yang benar-benar tidak sabar untuk mencicipinya, es krim juga tersedia di Soho Books dan restoran London, serta anggota klub Le Peep Boutique.

 

es krim enak via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *