10 Foto Before After Selebritis yang Gagal Operasi Plastik

Konsep Operasi Plastik
Konsep Operasi Plastik

NGONOO.com – Operasi plastik seperti menjadi gaya hidup kekinian bagi orang-orang yang duitnya ga ada nomer serinya. Kalangan high-end banget yang mungkin sudah bingung mencari arti kebahagiaan. Terutama lagi, operasi plastik populer di kalangan selebriti. Tujuan utamanya ya jelas, apalagi kalau bukan TOKAI (montok bohai) cantik menawan. Ada juga sih, yang tujuannya cuma pengen mirip Kim Kardashian.

Biasanya, orang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki sebagian bentuk tubuh. Misalnya pengen hidung mancung kaya pinokio, pengen kuping selebar Pat kai, atau pengen jadi saingan sepadan Julia Perez. Tapi bero dan sest, operasi plastik yang gagal itu malah jadi hal buruk bahkan mengerikan. Dan beberapa selebritis ini sudah mengalaminya.

10 Selebritis yang Gagal Operasi Plastik

1. Cher

Cher
Cher

2. Donatella Versace

Donatella Versace
Donatella Versace

3. Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein

4. Leslie Ash

Leslie Ash
Leslie Ash

5. Jennifer Grey

Jennifer Grey
Jennifer Grey

6. La Toya Jackson

La Toya Jackson
La Toya Jackson

7. Janice Dickinson

Janice Dickinson
Janice Dickinson

8. Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle
Lara Flynn Boyle

9. Joan Rivers

Joan Rivers
Joan Rivers

10. Meg Ryan

Meg Ryan
Meg Ryan

Duhh, udah pada cakep-cakep kok masih operasi plastik? Takut ga ada yang mau? Ini lho, disini masih banyak jomblo. 😀

FYI bero dan sest yang berniat operasi entah itu suntik silikon dan semacamnya. Tadi siang daku liat acara tipi lupa namanya, bintang tamunya Dokter Tompi yang penyanyi itu. Jadi suntik silikon itu sangat-sangat beresiko, karena cairan yang dimasukan itu langsung menyatu dengan tubuh. Dibutuhkan operasi bedah puluhan kali untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan. Contoh nyata adalah Mpok Atiek yang ceritanya udah lebih dari 20 kali operasi bedah. Itupun, ga akan bisa mengembalikan pada kondisi semula.

Jadi meskipun duitmu itu ga ada nomer serinya, misal kamu itu anaknya juragan BG, AS, BW (Batu Giok, Akik Safir, Bacan Weda) tetep harus pikir-pikir kalau mau begituan. Iya, begituan.

Masih mau begituan? PM aja.

Gambar : Konsep Operasi plastik Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *