Perkiraan Susunan Pemain Southampton Vs Liverpool

Southampton vs liverpool

NGONOO.com – Beberapa jam lagi laga panas akan terjadi di Mary Stadium laga antara Southampton melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris matchday 26. Poin penuh amat berharga bagi Rodgers guna mengangkat tim masuk ke zona Liga Champions.

Mungkin saja meraih poin penuh di kandang lawan bukan hal mudah, apalagi Southampton menjadi tim menakutkan musim ini setelah sempat menjadi saingan Chelsea di papan atas klasemen sementara. Dibawah asuhan Ronald Koeman, Soton menjelma menjadi salah satu tim yang diperhitungkan untuk musim ini.

Menghadapi Liverpool dikandang sendiri, Soton harus kehilangan tiga pemain dan beberapa lainya masih diragukan tampil. Jay Rodriguez, Toby Alderwireld, Morgan Schneiderlin, dan Shane Long diragukan tampil karena cedera.

perkiraan susunan pemain southampton vs liverpool
perkiraan susunan pemain southampton vs liverpool

Sementara tim tamu tengah dalam keadaan onfire, terlebih Mario Balotelli yang sudah mencetak gol kembali di ajang Europa League dengan mengalahkan Besiktas 1-0 lewat gol tunggal Balotelli dari titik pinalti.

The Reds masih tidak bisa menurunkan jendra lapangan tengah mereka Steven Gerrard yang masih cedera hamstring. Untuk penggantinya Allen diturunkan kembali, serta Sterling kembali jadi starter mengganti Coutinho yang diistiratkan. Mario Balotelli kemungkinan akan kembali bermain dari bangku cadangan, karena Rodgers lebih memilih untuk memainkan Markovic.

Liverpool sendiri musim ini telat panas, diawal musim mereka terseok-seok. Setelah memasuki paruh musim kedua, tim besutan Brendan Rodgers mulai mendekati zona Liga Champions dengan koleksi 42 poin hanya terpaut empat poin saja dari Soton di pos keempat.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *