Wah Celana Dalam Emma Stone Kelihatan Pas Lagi Menghadiri Ajang Oscar 2015

Mbak Emma Yang Super Kece
Mbak Emma Yang Super Kece

NGONOO.com – Dalam ajang Oscar pastinya setiap tamu undangan yang hadir akan tampil semaksimal mungkin ya bero. Maklumlah para selebriti memang dituntut agar selalu tampil sempurna, apalagi saat menghadiri acara bergengsi semacam Oscar.

Kali ini kita tidak akan membahas tentang pemenang-pemenang Oscar atau membahas penampilan Adam Levine pada acara Oscar karena itu sudah dibahas sama mbak Novi. Terus bahas apa dong kalau bukan membahas para pemenang Oscar? Kali ini kita akan membahas gaun yang dikenakan oleh salah satu selebritis Hollywood, yaitu Emma Stone.

Tau sendiri kan gimana kecenya mbak Emma Stone bero? Kalau doi mau sama ane, pasti ane gak bakalan nolak. Tapi sayangnya itu semua tidak akan terjadi. Eh ngomong-ngomong kalian udah tau belum sama gaun yang dikenakan mbak Emma saat acara Oscar? Ini loh bero penampilan mbak Emma dengan gaunnya yang kece.

Gaun Emma Stone
Gaun Emma Stone

Mbak Emma pakai gaun kayak gitu jadi tambah kece ya bero, ane jadi makin kesengsem nih sama doi. Eh tapi kalian merhatiin gak kalau potongan gaunnya yang kece tersebut terlalu ke atas, bahkan bisa sampai paha bagian atas? Nah pasti kalian udah tau kan potongan mana yang ane maksud.

Berhubung potongan gaun mbak Emma terlalu ke atas maka ada kejadian menarik nih, menarik buat yang ngelihatnya sih. Kejadian menarik tersebut adalah gara-gara mbak Emma terlalu tinggi mengangkat gaunnya, maka secara gak sengaja celana dalamnya malah jadi kelihatan bero, kelihatan dengan sangat jelas. Tentunya hal itu merupakan hal yang memalukan buat mbak Emma, tapi ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur dan foto syur sudah terlanjur menyebar.

Mungkin mbak Emma memang tidak sengaja “memamerkan” celana dalam yang sedang dia kenakan, atau malah sengaja dipamerkan ya? Entahlah kalau itu bero. Namun satu hal yang pasti, pada saat itu mbak Emma menggunakan celana dalam yang berwarna kuning sedikit keemasan.

Celana Dalam Mbak Emma
Celana Dalam Mbak Emma
Closeup Celana Dalam Mbak Emma
Closeup Celana Dalam Mbak Emma

Wah semriwing banget ya bero fotonya? Jangan pada punya pikiran jorok loh ya. Ya udah deh, semoga aja kedepannya ada kejadian menarik seperti itu lagi, eh jangan ding, kasian selebritisnya nanti kalau foto memalukan kayak gitu diumbar.

Gambar: Mbak Emma Yang Super Kece via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

4 thoughts on “Wah Celana Dalam Emma Stone Kelihatan Pas Lagi Menghadiri Ajang Oscar 2015”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *