WAGs: Sedang Hamil Muda, Wanita Cantik Ini Berlibur Ke Dubai

Billi Mucklow
Billi Mucklow

NGONOO.com – Billi Mucklow namanya, tunangan dari penyerang West Ham United, Andy Carroll. Billi saat ini sedang hamil anak pertamanya bersama Andy, walaupun sedang dalam masa kehamilan tidak menghentikan Billi untuk berlibur. Baru-baru ini, mantan bintang TOWIE tersebut tengah asik menikmati liburnanya di Dubai, Timur Tengah.

Karena dalam beberapa bulan kedepan ia akan melahirkan anak pertamanya, untuk itu Billi berlibur sebelum menjadi seorang ibu. Wanita 26 tahun tersebut terlihat bangga memamerkan tubuh yang ‘buncit’ dengan mengenakan bikini. Billi berlibur bersama ibunya dan seorang teman Jenna Myers.

Billi yang bertunangan pada tahun lalu itu, ternyata bukan kali ini saja ia memperlihatkan kondisi kehamilannya. Sempat beberapa kali memamerkan kepada publik soal masa-masa kehamilan tersebut dan. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah foto hasil USG sang calon buah hatinya.

Billi-Mucklow yoga
Billi Mucklow yoga
Billi Mucklow dengan teman
Billi Mucklow dengan teman
Foto USG bayi Billi
Foto USG bayi Billi

Sementara Andy sendiri sudah memiliki dua anak. Anak pertama bernama Emily Rose berusia emapt tahun dan anak kedua Lucas baru berusia 2 tahun.

 

Gambar: Billi Mucklow vai dailymail

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *