Arsip  

Striker Ajax Ini Tirukan Lemparan Sepatu Ala Arda Turan

Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik

NGONOO.com – Pekan lalu dunia sepakbola dikejutkan dengan aksi pemain asalh Turki, Arda Turan yang melemparkan sepatunya pada hakim garis saat bertanding  dilanjutan perempat final Copa del Rey leg kedua di Vicente Calderon. Belum lama ini kejadian serupa terjadi di kompetisi Eredivisie Belanda. 

Kali ini  pelakunya adalah pemain dari Eredivisie Belanda, Arkadiusz Milik. Ia tertangkap kamera sedang melemparkan sepatu yang hampir terlepas dari kakinya ke arah bek Vitesse Arnhem, Din Mori. Untungnya sepatu tersebut tidak dilempar dengan keras seperti Turan, Milik akhirnya mendapat kartu kuning dari wasit.

Arkadiusz Milik
Arkadiusz Milik tertangkap kamera meleparkan sepatunya pada pemain lawan

Pemain asal Polandia itu sepertinya kesal dan frustasi selama pertandingan tersebut, karena gagal menembus pertahanan Vitesse. ketika Din Mori melanggarnya emosinya pun langsung naik dan terjadilah kejadian pelemparan sepatu.

 

Dalam pertandingan tersebut Ajax harus menerima kekalahan tipis 1-0 lewat gol Uros Djurdjevic  pada menit 85. Ajax kini menempati posisi 2 klasemen sementara Eredivisie Belanda.

 

Gambar: Arkadiusz Milik via bola

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.