Liga Inggris: Prediksi Chelsea Vs Burnley, Awas The Blues Tengah Onfire!

  • Share
the blues Chelsea
the blues Chelsea

NGONOO.com – Premier League akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah libur akibat pertandingan Piala FA dan Liga Champions. Sang pimpinan klasemen semanetara, Chelsea akan menjamu tim asal Inggris Barat, Burnley di Stamford Bridge Sabtu (21/02).

Menempati posisi puncak kalsemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin, The Blues sangat percaya diri dalam menghadapi laga ini. Ditambah mereka baru saja menahan seri 1-1 Paris Saint Germain di ajang Liga Champions leg pertama. Hal tersebut akan memudahkan Chelsea untuk menyambut leg kedua lantaran hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol.

Bermain dihadapan publik sendiri, The Blues dipastikan akan menurunkan skuat lapis kedua mereka. Pasalnya, diawal bulan Maret mendatang, Mourinho akan mengawal anak asuhnya ke Wembley Stadium untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur di laga puncak Piala Liga Inggris atauh Capital One Cup.

Chelsea vs Burnley
Chelsea vs Burnley

Diego Costa sudah kembali dari masa larangan bermain dan siap kembali tampil membela The Blues. Pemain asal Kolombia, Juan Cuardado belum memberikan kontribusi bagi tim sampai saat ini. Ia tercatat hanya dimainkan sebanyak tiga kali, dan itupun harus memulai dari bangku cadangan.

Dari pertemuan kedua tim, Chelsea terlalu tangguh untuk Burnley. The Clarets, belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Chelsea.

Hasil burukpun masih menyelimuti anak asuh Sean Dyche. Dilima pertandingan terakhrnya, empat kekalahan dan satu hasil seri membuat Burnley harus terperosok ke posisi 19 klasemen dengan 21 poin dari 25 pertandingan.

Apakah Chelsea akan meraih kemenangan lagi atas Burnley? atau tim tamu yang akan memberikan kejutan dilaga akhir pekan ini.

 

Gambar: Pemain Chelsea via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.