Jadwal dan Prediksi Liga Inggris Pekan ke 26: Persaingan Ketat Posisi Tiga !

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ke-26 siap bergulir akhir pekan ini. Tim besutan Jose Mourinho masih memimpin table klasemen sementara Liga dengan 59 poin, unggul tujuh angka dari pesaing terdekat Manchester City. Sementara persaingan ketat terjadi diposisi tiga klasemen antara Arsenal, Southampton dan Manchester United yang masing-masing berselisih satu poin.

Chelsea yang memiliki trend bagus tidak terkalahkan di lima laga terakhir, akan menjamu Burnley yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Dipertandingan terakhir The Blues, mereka baru saja menahan imbang kembali PSG dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Di pertemuan kedua nanti akan lebih mudah untuk Chelsea yang hanya membutuhkan hasil imbang.

Berbeda dengan pesaing terdekatnya saat ini yaitu Manchester City, konsentrasi The Citizen akan terpecah jadi dua kala harus menjamu dua tim besar didua laga berbeda. Menjamu Newcastle United diakhir pekan nanti dan menyambut kedatangan lawan di Liga Champions Barcelona di pertengahan pekan depan.

Newcastle berhasil mempermalukan sekaligus menghentikan Aguero dkk di pentas Piala Liga Inggris. City harus tersingkir dari Piala Liga atas kekalahan 0-2 dari Newcastle di Etihad Stadium.

Selain harus menghadapi Newcastel di Liga Premier Inggris, City juga harus membendung kebangkitan Barcelona tengah pekan depan. Bermain dihadapan pendukung sendiri, City kembali akan diperkuat Yaya Toure dan rekrutan anyar asal Pantai Gading Wilfried Bony. Kedua pemain ini diharapkan menahan laju Barca di Etihad, terlebih Yaya adalah mantan pemain Barca.

Perebutan posisi tiga akan semakin memanas, Arsenal, Southampton dan Manchester United saling sikut untuk menempati posisi tiga. Kini, ketiga tim ini hanya berselisih satu Arsenal yang berada diposisi lima dengan poin 45 memiliki kesempatan merangsek keposisi tiga jika United menuai hasil negatif di kandang Swansea City.

Sama halnya dengan Southampton, The Black Cats bisa saja menggeser kembali United dari posisi tiga jika saja meraih kemenangan atas Liverpool diakhir pekan nanti.

Kemenangan wajib di raih anak asuh van Gaal dalam lawatannya ke markas Swansea. Pasalnya, dipertemuan pertama musim ini, United sukses dipermalukan dihadapan publik sendiri dengan skor 1-2. Tidak ingin dipecundangi kembali oleh Swan, United harus bermain maksimal jika tidak ingin posisi tiga direbut Southampton dan Arsenal.

Wajib untuk ditunggu nih siapa yang akan menempati posisi tiga. Jadi, pantengin terus NGONOO yah gais.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke 26:

jadwal liga inggris
Jadwal Liga Inggris (goal)

 

Wajib dibaca:

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.