Link Streaming Pertandingan Sepakbola: Piala FA dan Coppa Italia

  • Share
Link streaming bola
Link streaming bola

NGONOO.com – Dini hari nanti setidaknya ada tiga pertandingan bergengsi yang akan menghiasa layar kaca football lovers. Dari lanjutan La Liga Spanyol laga tunda antara sang pemuncak klasemen Real Madrid vs Sevilla bergeser ke Inggris ada laga ulang Piala FA putaran keempat antara Bolton Wanderers vs Liverpool. Dari tanah Italia ada babak perempat final Coppa Italia yang mempertemukan juara Super Coppa Italia, Napoli dengan Inter Milan.

Liverpool akan menjalani laga ulang dengan Bolton dalam lanjutan Piala FA putaran keempat di Macrom Stadium markas Bolton. Setelah terlempar dari Capital One Cup oleh Chelsea, Rodgers memiliki kesempatan lain yaitu juara Europa League atau FA Cup. Peluang yang paling dekat adalah Piala FA. Setelah bermain tanpa gol di Anfield bulan lalu, dipastikan kedua tim akan bermain ngotot sejak menit pertama.

Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

Walau berman tanpa gol di Anfield, The Trotters selalu bisa membuka pertahanan Liverpool, namun penyelesaian akhir yang jadi masalah The Trotters. Kedua tim masih berkesempatan untuk maju ke babak kelima. Jika Liverpool melaju kebabak kelima, maka akan ada sembilan tim perwakilan dari Premier League di Piala FA. Rodgers sedikit tenang dengan kembalinya bomber maut Liverpool, Daniel Sturridge.

Dari lanjutan Coppa Italia babak perempat final akan mempertemukan antara Napoli melawan Inter Milan di Stadio San Paolo, Kamis dini hari. Napoli yang kini menempati posisi tiga klasemen sementara dan Inter menempati posisi jauh dibawah Napoli yakni 13. Dari pertemuan kedua tim, Napoli lebih diunggulkan dibanding Inter, dua kemenangan dan satu kekalahan sisanya meraih hasil imbang.

Dari kubu tuan rumah, Napoli harus ditinggalkan enam pemain akibat cedera dan membela Negara. Michu, Insigne dan bek Henrique harus menepi untuk sementara. Lini depan akan diisi oleh mantan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan dini hari nanti yang akan dimulai pukul 02:45 WIB, terlebih dahulu persiapkan saluran tv yang akan menayangkan pertandingan tersebut. Bagi yang tidak memakai tv kabel, jangan khawatir, kami kasih link untuk tetap bisa menikmati pertandingan yang football lovers tunggu. Berikut adalah daftar link live streaming pertandingan sepakbola dini hari.

Coppa Italia:

Piala FA Cup

La Liga Spanyol

 

Gambar: Bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.