Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs As Monaco: Giroud Beradu Tajam Dengan Berbatov

  • Share
Arsenal vs Monaco
Arsenal vs Monaco

NGONOO.com – Dini hari nanti (26/02), Arsenal akan memulai perjalanannya di babak 16 besar Liga Champions leg pertama denan menjamu wakil dari Prancis, As Monaco. Bermain dihadapan publik sendiri tentu saja The Gunners ingin meraih hasil penuh dengan memetik kemenangan.

Untuk itu, Arsene Wenger akan memasang skuad terbaiknya guna merealisasikan hal tersebut. Meski harus bermain tanpa Arteta yang masih dibekap cedera, Wenger bisa memainkan Ozil yang sudah kembali dari cedera dengan formasi 4-3-3. Selain Arteta, masih ada nama Remsey, Diaby dan Debuchy yang mengalami cedera.

Giroud masih menjadi pilihan utama Wenger untuk lini depan, berdampingan dengan mantan pemain Manchester United Danny Welbeck. Selain dua pemain tersebut, Wenger juga tetap mengandalkan pemain Chile yang menjadi idola baru publik Emirates, Alexis Sanchez.

Sejauh ini Sanchez telah dimainkan di 35 laga Arsenal dan mencetak 18 gol disemua ajang. Termasuk tiga golnya di Liga Champions musim ini. Sanchez akan mendukung pergerakan Giroud dilini depan.

Susunan pemain Arsenal vs Monaco
Susunan pemain Arsenal vs Monaco

Masuk ke lini tengah, gelandang lincah asal Spanyol, Santi Cazorla akan dipadukan dengan mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil dan Francis Coquelin. Dari lini pertahanan, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, dan Chalum Chambers akan menjadi pemain yang membendung serangan dari Monaco.

Dari kubu tamu,  Leonardo Jardim akan memasang formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Dimitar Berbatov dilini depan. Pengalaman Berbatov yang pernah beramain di Liga Inggris membuat Berba punya cara tersendiri untuk membobol gawang The Gunners.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.