Arsenal Siap Datangkan Pedro Rodriguez Ke Emirates Stadium Musim Depan

  • Share

NGONOO.com – Dengan bertambah tajamnya Luis Suarez dilini depan Barcelona dan semakin kompaknya Neymar dan Messi, maka tidak ada tempat lagi bagi Pedro Rodriguez di tim utama untuk musim ini. Dengan tidak adanya tempat dilini depan, maka kesempatan untuk hengkang dari Catalanpun kian besar.

Salah satu klub yang serius memperhatikan produk asli La Masia ini adalah klub Liga Inggris, Arsenal. Rencananya The Gunners akan menggelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau Rp 490 miliar untuk memboyong Pedro ke Emirates.

Seperti diketahui, sang arsitek Barca, Luis Enrique lebih memilih menduetkan Messi Neymar dan Suarez dilini depan ketimbang Pedro. Untuk meusim ini saja, pemian 27 tahun tersebut baru 12 kali menjadi starter. Jadi, ia lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan.

shutterstock_144773944

Jika benar ia diboyong ke London Utara, bisa jadi Pedro akan reunian bersama Alexis Sanchez yang terlebih dahulu hengkang pada musim lalu. Sanchez juga mengalami hal yang sama seperti Pedro, ia tersingkir dari skuad utama seletah kedatangan Neymar, dan pelatih pada waktu itu lebih memilih Pedro ketimbang Sanchez.

Pedro Rodriguez adalah produk asli dari akademi milik Barcelona, La Masia. Ia telah menghabiskan waktu selama 11 tahun untuk membela klub Catalan ini, dari junior hingga promosi ke tim utama pada tahun 2007. Pemain yang bisa bermain di sayap kiri dan kanan ini telah memenangkan banyak gelar bersama Barca, salah satunya adalah gelar Liga Champions dua kali.

 

Gambar: Emirates Stadium via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.