Jadwal Piala FA Babak 8 Besar: Big Match Manchester United vs Arsenal!

Piala FA
Piala FA

NGONOO.com – Siap-siap Piala FA perempat final akan segera dimulai. Dibabak ini partai final dini sudah hadir, Manchester United akan berhadapan dengan sang juara bertahan Piala FA musim lalu Arsenal. Selain laga big match, masih ada tiga wakli Premier League yang akan saling berhadpaan.

Liverpool mulai kembali ke jalur kemenangan setelah tersingkir dari ajang Europa League oleh Besiktas. Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, The Reds berhasil meriah kemenangan dan membuat tim ini masuk ke posisi lima besar di tabel klasemen sementara Liga Inggris. Modal yang baik guna menghadapi Blackburn Rovers di Piala FA akhir pekan ini.

Mantan peserta Premier League, Blackburn Rovers bisa saja merepotkan bagi The Reds untuk melaju kebabak selanjutnya. Selain laga ini, akan ada duel sesama tim Premier League. Asron Villa berhadapan dengan West Bromwich Albion, setelah tengah pekan ini ketemu, akhir pekan mereka dipertemukan lagi di babak 8 besar Piala FA.

Piala FA
Piala FA

Laga yang paling ditunggu akhir pekan ini yaitu Manchester United berhadapan dengan Arsenal. Sama-sama meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, kedua tim akan saling berebut satu tiket untuk menuju semifinal Piala FA. United masih harus kehilangan Van Perise yang dibekap cedera.

United masih untuk kehilangan satu pemain, tim besutan Arsene Wenger kehilangan 6 pemain termasuk sang kapten Arteta yang harus absen hingga akhir musim nanti. Laga akan semakin seru dimana Arsenal akan dituntut untuk mempertahankan gelar Piala FA. Kedua tim sejauh ini menjadi pengoleksi terbanyak gelar juara Piala FA sebanyak 11 gelar.

 

Berikut Jadwal Piala FA babak 8 besar:

Sabtu 7 Maret

  • Bradford City vs Reading

Minggu 8 Maret

  • Aston Villa vs West Bromwich Albion
  • Liverpool vs Blackburn Rovers

Selasa 10 Maret

  • Manchester United vs Arsenal

 

Gambar: Trofi Piala FA via liveislive

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.