Mau Nonton Manchester United vs Arsenal, Ini Linknya

  • Share
Link streaming bola
Link streaming bola

NGONOO.com – Dini hari nanti akan ada laga big match yang sayang untuk dilewatkan. Yap, Manchester United akan melawan Arsenal dalam lanjutan Piala FA di Old Trafford Selasa (10/03). Karena pertandingan ini tidak disiarkan di tv lokal dan akan tayang di tv berbayar, maka jalan satu-satunya adalah nonton secara streaming. Berikut link streaming untuk nonton pertandingan tersebut.

Sebelumnya kita bahas dulu kekuatan kedua tim ini.

Perempat final Piala FA musim ini mempertemukan pengoleksi gelar terbanyak sepanjang sejarah kejuaraan ini. Manchester United dan Arsenal, kedua tim ini telah mengoleksi 11 gelar. Laga ini sendiri laga ulangan final dimusim 2004-2005, dimana pada waktu itu laga sama kuat 0-0 dan laga berlanjut pada babak adu pinalti. Paul Scholes menjadi pemain yang gagal mengeksekusi tendangan pinalti dan gara-gara itu Arsenal meraih gelar ke 10.

Link streaming bola
Link streaming bola

Pasukan Arsene Wenger tengah diterpa badai cedera dimana ada lima pemain yang mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan. Jack Wilshere, Arteta, Debuchy, Diaby dan Flamini menjadi pemain yang akan absen. Namun, dalam enam pertandingan terakhir dengan tidak adanya kehadiran Arteta sang kapten, The Gunners hanya terkalahkan satu kali kala menghadaoi Monaco di Liga Champions.

Sedangkan United masih harus kehilangan Robin Van Persie yang mengalami cedera engkel dan akan absen hingga bulan april mendatang. Van Gaal kemungkinan akan memasang formasi 4-2-3-1, dimana Rooney akan menjadi ujung tombang ditopang oleh Di Maria, Young dan Fellaini.

Wenger mungkin akan memasang formasi yang sama 4-2-3-1 dengan Giroud sebagai long striker. Dari sisi kanan, Aaron Ramsey akan diplot diposisi sana menggantikan Welback. Sementara dari posisi tengah akan dikomandai oleh dua gelandang lincah Ozil dan Cazorla.

Masuk ke catatan head t0 head, kemenangan masih memihak pada kubu tuan rumah dengan meraih empat kemenangan dan dua kali hasil imbang dari enam pertandingan terakhirnya. Wenger hampir tidak pernah membawa pulang kemenangan dari Old Trafford.

Jadi, tim manakah yang akan meraih satu tiket kebabak perempat final Piala FA?

Melihat dari atas kertas, United lebih diuntungkan dengan tidak banyaknya pemain yang mengalami cedera. Ditambah pertandingan ini akan digelar di Theatre of Dreams. Namun, pasukan Wenger punya motivasi lebih untuk mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Untuk lebih jelasnya, nanti pantengin aja siaran langsungnya yang akan kick off pada 02:45 WIB. Untuk linknya silahkan klik disini

 

 Gambar: video Streaming via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.