Ada Apa Dibalik Video Selebrasi Tinju ‘KO’ Ala Wayne Rooney?

  • Share
Wayne Rooney Goal
Wayne Rooney Goal

NGONOO.com – Salah satu gol keunggulan Manchester United pada babak pertama melawan Tottenham Hotspur disumbangkan oleh sang kapten Wayne Rooney. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 3-0 yang masing-masing dicetak oleh Fellaini, Carrick, dan Rooney.

Selebrasi KO Boxing Wayne Rooney
Selebrasi KO Boxing Wayne Rooney

Yang menarik, adalah selebrasi Wayne Rooney yang memperlihatkan ia sedang bertinju kemudian menjatuhkan diri seperti “KO”. Tentu saja, selebrasi unik ini langsung menarik hati para pemirsa di seluruh dunia yang sedang menyaksikan pertandingan.

Apa Makna Selebrasi ‘KO’ Rooney?

Sebelum kesitus, coba lihat video berikut ini bero dan sest :

Jadi, ternyata sebelumnya Rooney telah di ‘KO’ oleh Phil Bardsley yaitu pemain bertahan Stock City di sebuah dapur. Weleh weleh.

Tetapi, menurut klaim Tanya Bardsley melalui akun Twitter, itu hanyalah editan video dan Rooney berakting saat menjatuhkan diri pada video tinju tersebut. Seperti dilansir The Independent, ada rumor yang menyatakan bahwa Rooney akan melakukan selebrasi bagian dari proses KO itu jika ia berhasil mencetak gol. Dan ternyata, Kak Rooney membuktikan omonganya.

Dan inilah video selebrasi Rooney yang gokil itu :

Ini beberapa komentar tentang selebrasi Wayne Rooney bero sest

Dan ada banyak lagi komentar tentang selebrasi gol Wayne Rooney yang bisa kalian lihat di Twitter. Jadi gitu. Om Roo lagi balas dendam karena udah di ‘KO’ sama Phil Bardsley. Entah itu akting untuk lucu-lucuan atau memang beneran.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.