Hasil Dan Klasemen Liga Inggris Terbaru: Liverpool Masuk Lima Besar!

  • Share
Klasemen dan Hasil Liga Inggris Liga Inggris
Klasemen dan Hasil Liga Inggris Liga Inggris

NGONOO.com – Malam tadi Liga Inggris baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke 27 dimana terjadi dua pertandingan yang amat seru. Liverpool yang menjamu Manchester City di Anfield berhasil mengamankan tiga poin setelah menanng 2-1 berkat dua gol dari Coutinho dan Henderson. Arsenal juga meraih hasil serupa dengan Liverpool.

The Gunners berhasil mengobati luka kekalahan atas As Monaco di Liga Champions dengan membekuk Everton di Emirates Stadium malam tadi. Bermain dengan skuad terbaiknya, Gunners berhasil menceploskan dua gol kegawang Everton yang masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Tomas Rosicky.

Dimenit-menit awal pertandingan, tim tamu lebih dominan dengan melancarkan beberapa serangan kejantung pertahanan tuan rumah. Penampilan apik David Ospina dibawah mistar patut diacungkan jempol karena berhasil melakukan penyelamatan gemilang dari peluang emas tim tamu.

Gol Giroud vs Everton
Gol Giroud vs Everton

Memasuki menit 20 tuan rumah mulai menguasai jalannya pertandingan dan melakukan beberapa serangan yang cukup merpotkan Everton. Namun gol baru tercipta dilima menit menjelang turun minum. Adalah pria Prancis, Olivier Giroud berhasil memecah kebuntuan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari Ozil. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua Arsenal tercipta dibabak kedua tepatnya dimenit 89. Pemain pengganti Tomas Rosicky berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Berawal dari serangan balik, Ozil memberikan umpan pada Rosicky yang berdiri bebas, tendangan dari luar kotak penalti gagal dibendung Howard yang sebelumnya membentur salah satu pemain belakang Evrton. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Arsene Wenger mampu menembus peringkat tiga besar dengan meraih 51 poin menggeser Manchester United.

Liverpool juga behasil masuk lima besar setelah meraih kemenangan atas tamunya Manchester City di Anfield. Dua gol indah dari Henderson dan Coutinho membawa Liverpool naik peringkat lima dengan menggeser Southampton yang menderita kekalahan dari West Bromwich.

 

Klasemen sementara Liga Inggris pekan 27

Klasemen Liga Inggris terbaru 2 Maret
Klasemen Liga Inggris terbaru 2 Maret

Top Skor Sementara Liga Inggris Pekan 27

Top Skor Sementara Liga Inggris
Top Skor Sementara Liga Inggris

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.