Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Terbaru: ManUnited Geser Arsenal!

  • Share
Gol Rooney
Gol Rooney

NGONOO.com – Sabtu (28/02) malam, Liga Inggris memulai pekan ke 27 dengan memainkan enam laga awal. Dari laga-laga yang terjadi tadi malam, terjadi pergerakan di tangga klsemen sementara Liga Inggris. Crystal Palace, Swansea City, West Bromwich Albion dan Manchestr United naik satu peringkat.

Manchester United yang menjamu Sunderland di Old Trafford berhasil mengamankan poin penuh dengan mencetak dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Manchester dicetak oleh Wayne Rooney yang semuanya terjadi dibabak kedua. Dua gol tersebut menggenapkan torehan gol Liga Inggris Rooney menjadi 10 dimusim ini. Kemenangan atas Sunderland mengangkat Setan Merah keposisi 3 klasemen sementara menggeser Arsenal yang belum bermain.

Crystal Palace berhasil menjauh dari zona merah dan mulai masuk ke zona tengah setelah meraih kemenangan atas tuan rumah West Ham United. Dua gol dari Glenn Murray dan satu gol dari Scott Dann berhasil mengangkat tim ini ke peringkat 12. Tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan lewat Enner Valencia setelah tim tamu bermain dengan 10 orang pemain.

Ada catatan menarik dari pertandingan tadi malam, empat dari enam pertandingan yang digelar berakhir dengan kemenangan satu gol.

  • Burnley 0-1 Swansea City
  • Newcastle United 1-0 Aston Villa
  • Stoke City 1-0 Hull City
  • West Bromwich Albion 1-0 Southampton

Swansea berhasil menempati posisi 8 klasemen setelah meraih kemenangan minimalis 0-1 atas Burnley di Turf Moor. Gol kemenangan Swan dicetak oleh Kieran Trippier setelah memasukan bola kedalam gawang sendiri alias bunuh diri. Hasil tersebut menyebabkan Burnley tetap berkubang di zona degradasi dengan koleksi hanya 22 angka.

Papis Cisse menjadi pahlawan tiga poin kemenangan Newcastle atas Aston Villa di James Park. Golnya dimenit 37 setelah mengkonversei umpan Daryl Janmaat menjadi satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan tersebut.

Tim lain yang meraih hasil satu gol juga diraih Stoke City, Stoke meraih kemenangan di Britannia Stadium saat menjamu Hull City dengan gol semata wayang dari striker jangkung Peter Crouch. Dengan mengumpulkan 39 poin, The Potters saat ini menghuni peringkat kesepuluh.

Sementara Southampton harus kalah dari West Bromwich dengan satu gol setelah Saido Berahino mencetak gol cepat saat laga beru berjalan 2 menit. Dengan kekalahan ini hilanglah kesempatan Soton untuk naik posisi ke zona Liga Champions, dengan raihan 46 poin, Soton tertahan di posisi 5.

 

 Klasemen tebaru Liga Inggris Pekan 27:

klasemen liga inggris pekan 27
klasemen terbaru liga inggris pekan 27

Update 1 Maret 2015

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.