ASUS Zenfone Max Pro M2

#OneDirectionJancuk : Saat PSSI Memilih Konser Daripada Bola

Arya Hanya | Media Sosial | 17 Mar, 2015

NGONOO.com – Buat kamu para jomblo kesepian yang jam segini (2:38) masih Twitteran, tentu melihat ada sebuah trending topic menarik yaitu #OneDirectionJancuk berada di urutan teratas. Tak menutup kemungkinan, besok tagar ini bisa menjadi trending topic dunia. Tau sendiri kan, ‘Persatuan Indonesia’ yang merupakan salah satu bunyi Pancasila itu sangat mendarah daging di Indonesia. Terutama kalau buat beginian.

Ada apa ini? Apa penyebab #OneDirectionJancuk jadi trending topik?

Tagar One Direction Jancuk Trending Topik

#OneDirectionJancuk

Tagar #OneDirectionJancuk muncul dari beberapa akun sepak bola Indonesia menanggapi keputusan PSSI yang menerima jadwal dari event organizer mengenai konser One Direction yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta alias GBK pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang. Padahal, ada pertandingan penting AFC Cup U23 tanggal 27 Maret – 31 Maret 2015. Jadi, kemungkinan Stadion tidak bisa dipakai untuk bertanding jika konser tersebut dilaksanakan.

Tentu saja banyak sekali komentar-komentar pedas untuk One Direction yang bakal menggelar konser tersebut. Dan tak sedikit yang mempertanyakan arti ‘Jancuk’ itu sendiri. Beruntung, ada yang mau menjelaskan apa arti ‘jancuk’ kepada bule yang bertanya itu.


Ada juga saran yang cukup bagus nih biar urusan bola ga terganggu gugat.

http://twitter.com/ebozams1/status/577553936564944896

Tagar ini juga menjadi ciri apakah kamu lelaki sejati atau jadi-jadian.


Salah siapa ini?

Kalau konteks trending topic ini, berarti yang salah adalah One Direction. Kenapa harus ada One Direction? Kalau ga ada, kan ga harus ada konsernya. Sebenarnya yang ngatur dan ngundang One Direction ke Indonesia itu siapa ya kira-kira? Mungkin om Simon Cowell atau One Direction sendiri yang minta-minta buat konser di Jakarta.

Tapi bagaimana kalau yang mengatur dan mendatangkan One Direction itu adalah urusan promotor dan Event Organizer? Terus mereka menghubungi pihak berwenang untuk mengadakan konser di GBK. Tentu saja, sebagai pihak terhormat yang mendukung sepak bola Indonesia, PSSI akan lebih memilih konser One Direction untuk tampil di GBK. Kemungkinan pemasukan yang didapat juga lebih besar. Pemasukan besar, untung besar, untuk kebaikan bersama. Begitu mungkin niat baik yang tidak kita ketahui.

Apa ga lebih enak kalau tagarnya #PSSIJancuk atau #PromotorOneDirectionJancuk misalnya. Tapi kurang enak sih, biar mendunia memang harus #OneDirectionJancuk.

Mungkin besok berita ini bisa jadi sorotan juga karena besarnya nama One Direction. Jadi kita doakan agar “Jancuk” menjadi bahasa internasional. Jadi kalau ada film action Hollywood orang lagi marah bukan lagi bilang. “Hey fuc**ng b*stard”, diganti “Hey Jancuk”.

Tapi apa kalian ga kepikiran bero sest? Mungkin nih ya, mungkin. Pak Kaji Lulung yang terkenal jadi meme itu pengen nonton One Direction secara langsung, One Direction nyamperin ke Jakarta. Mungkin.

Gambar : Konser One Direction Via ShutterStock