Cuplikan Gol Borussia Dortmund 0-3 Juventus: Dua Gol Tevez Bawa Tiket 8 Besar!

  • Share
Carlos Tevez
Carlos Tevez

NGONOO.com – Juventus menjadi salah satu tim yang lolos kebabak 8 besar setelah meraih kemenangan meyakinkan dari lawannya Borussia Dortmund dini hari tadi. Bermian di Signal Park, Juve malah tampil garang dengan menyarangkan tiga gol tanpa balas.

Dengan kekalahan tersebut, Dortmund menemani dua wakil Jerman lainnya yakni Schalke dan Bayer Leverkusen yang telah gagal terlebih dahulu. Jerman hanya menyisakan satu wakilnya yakni Bayern Munchen di Liga Champions.

Walaupun sudah meraih kemenangan 2-1 di leg pertama dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos, namun Si Nyonya Tua malah menghabisi lawannya dengan tiga gol tanpa balas. Dua gol Tevez dan satu assist menjadikan Tevez sebagai pemian paling disorot.

Carlos Tevez
Gol Carlos Tevez

Allegri yang menduetkan Tevez dan Morata dilini depan, mampu bermain dengan baik. Kedua pemain ini menyumbangkan gol kemenangan bagi Juve. Gol pertama diciptakan oleh Tevez saat laga baru berjalan 3 menit. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Gol kedua diciptakan oleh Morata memanfaatkan umpan dari Tevez dari sisi kanan lapangan. Berawal saat Tevez lolos dari jebakan offside, lantas ia berlari dan memberikan umpan pada Morata yang berdiri bebas.

Gol penutup kemenangan Juventus ditutup oleh Carlos Tevez. Menit 79 ia mencatatkan namanya kembali dipapan skor setelah tendangan dari dalam kotak pinalti tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Dortmund.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.