Lihat Ini Super Hero Bermian Bola Dengan Kekuatannya Keren Abis!

Super hero Bermian bola
Super hero Bermian bola

NGONOO.com – Tidak hanya hanya manusia biasa yang suka bermain bola, namun beberapa super hero ini ternyata bisa bermain sepakbola. Jika orang biasa bermain bola ya biasa-biasa aja, namun tidak untuk beberapa tokoh super hero yang ini.

Dalam video ini segerombolan super hero dan tokoh terkenal yang ada di dunia fiksi memadati sebuah lapangan sepakbola indoor. Super hero semacam Superman, Iron Man, Spiderman dan beberapa tokoh fiksi sepertiĀ Assasins Creed, Super Mario dan ada tokoh dari filmĀ Lord of The Rings simbah Gandalf. Mereka bermain bola bukan sembarang bermain bola, melainkan bermain bola dengan menggunakan kekuatan supernya untuk menciptakan gol.

Berawal dari Superman yang membawa bola dan ketengah lapangan dan kick off dimulai. Langsung terlihat roket milik Tony Stark meluncur ditengah lapangan, kemudian ada tokoh Assasins Creed yang tiba-tiba menikam kiper dari atas tiang gawang. Ada juga pertunjukan dari Wonder Woman dan Magneto yang menghentikan pergerakan Iron Man dengan menggunakan kekuatannya.

superhero bermain bola
superhero bermain bola

Namun, dari semua tokoh di atas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Gandalf dari film Lord of The Rings. Dengan kekuatan sihir yang ia miliki, Gandalf mampu membuat para tokoh yang lainnya tertidur. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya, langsung aja liat video dibawah ini gaes.

 

Gambar: Super Hero via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *