Ingin Nonton Europa League Nanti Malam? Streaming Aja Pake Link Ini

Link streaming bola
Link streaming bola

NGONOO.com – Nanti malam Europa League babak 16 besar akan dimulai, tentunya akan ada beberapa pertandingan menarik nan seru untuk di tonton. Seperti derby klub Italia antara As Roma dengan Fiorentina terus lagi ada laga hidup mati Inter Milan yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Laga hidup mati Inter Milan di kancah Eropa akan ditentukan dinihari nanti. Inter harus tertinggal tiga gol dari wakil Jerman, Wolfsburg. Bermian cukup baik di kandang Wolfsburg pada pertemuan pertama, anak asuh Mancini bahkan sempat unggul terlebih dahulu, namun mereka tidak konsisten pada menit-menit akhir yang berakibat fatal. Inter Milan yang terakhir menjuarai Europa League tahun 1998, akan cukup kesulitan mengejar agregat 3-1.

As Roma masih mempunyai kesempatan untuk lolos kebabak selanjutnya kareana dipertemuan pertama bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. Kejutan terjadi kala salah satu juara Europa League tahun 1992, Ajax dikalahkan oleh wakil dari Ukraina, Dnipro dengan skor 1-0.

Europa league 16 besar
Europa league babak 16 besar

Nah, dikarenakan tidak semua pertandingan Europa League akan tayang di televisi Indonesia, ada baiknya kalian coba link dibawah ini gaes untuk menyaksikan pertandingannya. Jangan lupa siapkan cemilan gaes untuk teman nonton.

 

Gambar: Video Streaming via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *