ASUS Zenfone Max Pro M2

Premiere 'FURIOUS 7' Disambut Haru dan Gembira Para Penggemar

Arya Hanya | Hiburan | 17 Mar, 2015

NGONOO.com – FURIOUS 7 adalah salah satu film yang pastinya sedang ditunggu-tunggu banget para penggemar film, khususnya penggemar serial franchise Furious yang pasti menghadirkan adegan-adegan balapan dengan mobil-mobil kece. Tetapi di Furious 7, banyak hal yang dinantikan para penggemar selain mobil yang dihadirkan.

Tokoh Brian O’Conner adalah salah satunya. Sang pemeran asli, yaitu Paul Walker meninggal dunia saat proses syuting masih berlangsung. Pihak Universal bahkan sempat menghentikan proses produksi film tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakan kedua saudara Paul sebagai pemeran pengganti.

Premiere Furious 7

Premiere Furious 7us 7

Nah buat yang kamu suka banget sama serial film ini, ada kabar gembira kalau film ini sudah ditayangkan perdana di Austin, Texas sana. Karena belum ada spoilernya, nampaknya seri ke-7 ini bakal semakin kece dan layak dinantikan selain faktor Brian yang diperankan orang lain.

Penanyangan perdana yang dilakukan pada event SXSW pada Minggu Malam (15/3) waktu setempat itu sukses menarik perhatian para penggemar. Bahkan, kabarnya para penggemar rela antri kurang lebih empat jam sebelum film diputar. Beberapa komentar di sosial media juga menjadikan film ini semakin membuat penasaran.

“I never heard so many claps & cheers in a movie before like I just experienced in #Furious7 @SXSW screening. I was blown away by the movie.” komen @qnoy2k melalui ciutan di Twitter.

Produser Neal Moritz juga mengungkapkan kebanggaannya, dan Alm. Paul Walker tersenyum melihat semua tim yang bekerja keras untuk menyelesaikan film ini dan memberinya kehormatan.

Khususnya fans Paul Walker, tribute untuk Paul di akhir film ini membuat mereka tak kuasa menitikan air mata haru.


Yaya, belum ada bocoran apapun mengenai bagaimana alur cerita dan juga karakter Brian yang ada FURIOUS 7. Jadi, nantikan sampai bulan April mendatang.