John Terry Memperpanjang Kontraknya Di Chelsea

  • Share

NGONOO.com – Siapa yang tidak mengenal Kapten dari Club Besar Liga Primer Inggris John Terry. Memulai debutnya pada tahun 1998 dalam pertandingan Piala Liga melawan Aston Villa. Kapten Chelsea, John Terry. Telah memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga akhir musim 2015-2016. Pemain yang berusia 34 tahun itu telah membela Chelsea sebanyak 550 kali, dan saat ini Chelsea sedang memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Manajer Jose Mourinho menyatakan bahwa kontrak ini bukan sekadar ucapan terimakasih belaka buat Terry. Karena John Terry terus menerus tampil dengan baik. Jhon Terry adalah pemain belakang yang hebat, kata Mourinho. Sebelumnya Mourinho mengatakan bahwa ia bisa memberi jaminan bahwa Terry akan mendapat kontrak baru. Hal ini sejalan dengan kebijakan klub yaitu menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim saja untuk pemain berusia 30 tahun ke atas.

shutterstock_148335002

shutterstock_220135015

shutterstock_146342435

Selama membela The Blues, Terry telah membantu klub itu memenangkan 13 piala termasuk Piala Liga Champions, Liga Eropa, tiga gelar juara Liga Primer Inggris, lima piala FA Cup dan tiga Piala Liga.

Gambar: Chelsea John Terry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.