Inilah Ekspresi Pep Guardiola Saat Messi Lakukan Trik Nutmeg

  • Share
Lionel Messi-Nutmeg
Lionel Messi-Nutmeg

NGONOO.com – Dalam pertandingan dini hari tadi, Messi bukanya hanya mengantarkan Barcelona ke babak 8 besar, namun ia juga melakukan beberapa aksi yang membuat mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola terpukau dibuatnya.

Messi melakukan trik yang diberi nama Nutmeg, salah satu trik yang cara kerjanya adalah dengan mengglindingkan bola diantara dua kaki lawan dan paling sering dilakukan oleh beberapa pemain yang memiliki ketenangan. Korban dari trik ini biasa akan merasa malu ketika lawan berhasil mengolongkan bola.

Nah, mungkin James Milner dan Fernandinho merasakan hal yang diatas karena pada pertandingan tadi Messi berhasil melakukan trik Nutmeg pada kedua pemain ini. Pemain asal Argentina itu bergerak dari sisi kanan yang menjadi pos Messi, ia dihadang oleh Milner yang siap menyergapnya dari belakang, namun dengan penuh ketenangan Messi gunakan Nutmeg pada Milner. Setelah Milner, ia juga berhasil melakukannya pada Fernandinho.

Lionel Messi-Nutmeg

Lionel Messi-Nutmeg2 Lionel Messi-Nutmeg3

Dari aksinya tersebut, Messi berhasil membuat Pep Guardiola terpukau sampai-sampai ia menutup mukanya. Entah kenapa Pep menutup mukanya dikala Messi berhasil melakukan trik tersebut pada Milner, apakah Pep juga pernah merasakan hal yang sama seperti Milner?.

Pep-Guardiola3

Namun ternyata bukan hanya Pep yang dibuat terpana oleh Messi, beberapa pemain sepakbola lainnya juga berkicau melalui akun media sosialnya.

Seperti pemain Manchester United Ashley Young “Messi WOW”, kemudian ada komentar dari Jose Enrique, yang berkata, “Jika Messi bermain lawan City seorang diri, ia bakal memenangkan pertandingan. Ia luar biasa. Ialah pemain terbaik dunia”. Ada juga dari Gullit, mantan pemain Chelsea di era 90an mengatakan, “OMG, Messi membuat Milner terkenal”. Lalu ada Andre Schurrle yang hanya menulis “lagi dan lagi dan lagi”, sementara atlit panah Adrian ‘Jackpot’ Lewis menulis “Messi bisa melakukan Nutmeg pada putri duyung”. Dan masih banyak lagi di media sosial yang mengomentari aksi Messi tersebut.

 

Gambar: Lionel Messi via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.