Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dalam Balutan Emas Murni 24 Karat

  • Share
Smartphone dan Emas
Smartphone dan Emas

NGONOO.com – Dua smartphone paling baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang merupakan smartphone papan atas, tidak heran jika harganya pun sangat mahal.

Tapi apa jadinya jika kedua smartphone premium tersebut dilapisi dengan emas 24 karat? Pastinya tampilan Galaxy S6 dan S6 Edge akan jauh lebih menyilaukan lagi.

Memangnya ada ya yang melapisi kedua smartphone tersebut dengan emas 24 karat? Ada bero, perusahaan tersebut adalah Goldgenie.

Samsung Galaxy Dilapisi Emas
Samsung Galaxy Dilapisi Emas

Sebelumnya, Goldgenie juga pernah melapisi smartphone premium lainnya dengan emas, yaitu iPhone 6. Dan kini giliran pesaing dari iPhone yang mendapatkan jatah sentuhan emas dari Goldgenie.

Goldgenie sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Inggris sana bero, dan memang sudah ahli dalam hal melapisi smartphone premium dengan lapisan emas.

Samsung Galaxy S6 dan S6 edge hasil kreasi Goldgenie akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu gold, rose gold, dan platinum. Semua varian tersebut benar-benar akan dilapisi dengan emas 24 karat loh bero.

Samsung Galaxy Dilapisi Emas
Samsung Galaxy Dilapisi Emas

Dan mengingat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan smartphone premium dengan harga mahal, tentunya setelah dilapisi emas harganya akan lebih mahal lagi bero.

Lantas berapa ya harga yang akan dibanderol oleh Goldgenie untuk Samsung Galaxy S6 berlapis emas tersebut? Goldgenie mematok harga sebesar $2.457 atau sekitar 32 jutaan rupiah. Waow, mahal banget ya bero.

Menurut rencana, Goldgenie akan mulai mengirimkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge berlapis emas kepada pembeli sekitar 2-3 minggu setelah kedua smartphone tersebut dirilis ke pasaran secara resmi oleh Samsung.

Gambar: Smartphone dan Emas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.