Maroon 5 Ajak Nicki Minaj Luncurkan Lagu Sugar Versi Remix

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau Maroon 5? Band asal California ini memang band yang namanya cukup diperhitungkan di panggung musik dunia. Band yang beranggotakan Adam Levine (lead vocals, guitar), Jesse Carmichae (guitar, backing vocals), Mickey Madden (bass guitar),  Ryan Dusick (drums) belum lama ini mengeluarkan album barunya yang bertajuk ‘V’.

Seperti album-album sebelumnya, single-single Maroon 5 di album V ini pun seketika menjadi hits dimana-mana. Salah satunya adalah single terbaru yang video klipnya baru dirilis pada 14 Januari 2015 kemarin, yaitu single Sugar. Video klip Sugar dibuat dengan konsep Wedding Crashers, dengan menyusup dan memberikan kejutan dibeberapa pesta pernikahan orang lain secara random. Artikelnya pun pernah kita ditulis di sini Maroon 5 Menyusup Di Pernikahan Orang Demi Video Klip Terbarunya.

32257

Single Sugar pun berhasil menempati tangga lagu ketiga dalam chart Billboard dan bahkan merajai beberapa tangga lagu di berbagai negara. Tak hanya puas sampai di situ, Maroon 5 ternyata baru saja mengajak seorang rapper wanita untuk membuat project baru single Sugar tersebut. Maroon 5 mengajak rapper wanita fenomelan asal Amerika, Nicki Minaj untuk menggarap lagu Sugar versi remix.

Dan hasilnya, dengan tambahan alunan nada rap Nicki Minaj di awal lagu membuat lagu ini menjadi sedikit berbeda. Tak hanya awal lagu yang mendapat sedikit sentuhan musik baru, di tengah lagu pun terselip beberapa nada yang membuat lagu Sugar ini semakin easy listening.

Maroon 5 sendiri mengumumkan rilisnya single Sugar remix ini di Official akun Twitter mereka di @maroon5 pada Selasa (10/03). Nah, penasaran gimana jadinya lagu Sugar mendapat sentuhan nyanyian rap dari Nicki Minaj? Langsung deh dengerin lagunya berikut ini.

Maroon 5 via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.