HTC Akan Memperkenalkan Smartphone Baru Lagi, Emangnya Iya Ya?

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – HTC selama tiga tahun terakhir ini memang selalu rajin memberikan smartphone baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Hal itu memang wajar-wajar saja sih, mengingat HTC pastinya juga mempunyai tujuan untuk menjadi vendor terbesar menyaingi Samsung dan juga Apple.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bero, HTC memang belum lama ini memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu HTC One M9 yang diperkenalkan dalam ajang MWC beberapa hari yang lalu. Selain itu, iklan smartphone tersebut juga menggunakan jasa Robert Downey Jr. sebagai naratornya, namun kini menyeruak lagi kabar jika HTC kembali akan memperkenalkan smartphone terbarunya.

Kabar tersebut muncul setelah presiden HTC Amerika, yaitu Jason Mackenzie menyatakan bahwa pihaknya masih akan mengumumkan produk terbaru dari HTC, setidaknya akan diumumkan pada akhir bulan Maret ini bero.

Presiden HTC Amerika dan CEO HTC
Presiden HTC Amerika dan CEO HTC

Mackenzie sendiri juga mengatakan bahwa pada saat ia melihat smartphone M9, smartphone tersebut nampak sebagai smartphone paling premium untuk saat ini. Namun dia tidak bisa berhenti di situ saja, oleh karena itu pihaknya masih akan memberikan sesuatu yang baru pada akhir bulan Maret nanti.

Tentunya pernyataan tersebut sangat bersifat ambigu, dimana produk apa yang akan diungkapkan oleh HTC pada akhir bulan Maret ini memang masih belum jelas. Namun ada satu kunci lagi yang dikatakan oleh Mackenzie bero, dimana dia juga mengatakan bahwa produk terbaru nanti akan bisa digunakan untuk membedakan antara produk HTC, Samsung, dan Apple dengan iPhone-nya.

Namun kabar yang paling mungkin adalah HTC kembali akan memperkenalkan smartphone baru sebagai pasangan dari HTC One M9. Produk baru tersebut diharapkan akan mampu mengalahkan iPhone maupun smartphone baru Samsung, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Seperti yang sudah kita ketahui bero, baik Samsung maupun Apple pasti mempunyai dua smartphone yang berpasangan. Misalnya aja iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, serta Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Nah bisa jadi produk baru HTC yang akan diumumkan nanti merupakan smartphone yang akan menjadi pasangan HTC One M9.

Tapi semua itu masih hanya sebatas rumor aja bero, kita tunggu saja ada informasi apa lagi selanjutnya.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.