Ternyata Sony Hanya Menyediakan Update Android Lollipop Khusus Untuk Xperia Seri Z Saja

  • Share
Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

NGONOO.com – OS Android sejak awal kemunculannya memang cepat merajalela ya bero. Pengguna smartphone dengan OS Android juga semakin membludak saja setiap harinya.

Dan seiring dengan berjalannya waktu, OS Android telah sampai ke versi yang paling baru, apalagi kalau bukan Android Lollipop. Namun sayangnya belum semua smartphone baru sudah menggunakan OS ini, padahal kan banyak yang kepengen mencicipi OS Android Lollipop ya bero.

Tetapi masih ada jalan lain untuk mencicipi Android Lollipop, yaitu dengan cara mengupdate OS Android lama di smartphone ke OS Android Lollipop. Tapi ya itu bero, tidak semua smartphone kebagian jatah update ke Android Lollipop, seperti misalnya smartphone buatan Sony selain seri Xperia Z.

Yups, buat kalian yang menggunakan smartphone keluaran Sony dan smartphone kalian bukan merupakan Xperia seri Z nampaknya kalian tidak akan pernah bisa mencicipi Android Lollipop bero. Itu karena Sony memang hanya akan memberikan update Android Lollipop untuk Xperia seri Z aja.

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Sebagai informasi aja bero, sampai saat ini Sony memang belum memberikan update Android Lollipop untuk Xperia seri Z. Jadi buat kalian pengguna Xperia seri Z dan kepengen mencoba mencicipi Android Lollipop harus bersabar terlebih dahulu.

Sedangkan buat kalian yang membeli smartphone baru buatan Sony, seperti Sony Xperia C3, E1, E3, M2,M2 Aqua, T2 Ultra, dan T3 jangan harap kalian akan mendapatkan update ke Android Lollipop. Walaupun smartphone-smartphone tersebut merupakan smartphone baru, tapi Sony tidak berencana untuk memberikan update ke Android Lollipop bero.

Hal itu terungkap setelah beberapa pengguna smartphone Sony Xperia menanyakan kepada pihak Sony melalui akun Twitter Sony, apakah smartpone Xperia mereka akan mendapatkan jatah update Android Lollipop apa tidak. Pihak Sony lantas menjawab dengan jawaban update Android Lollipop hanya akan diberikan untuk Xperia seri Z saja.

Pernyataan Sony Di Twitter
Pernyataan Sony Di Twitter

Nah dengan begitu jelas sudah bero, kalian yang punya Sony Xperia selain seri Xperia Z jangan pernah menanti adanya update Android Lollipop untuk smartphone kalian. Ibaratnya tuh sama aja dengan kalian menanti diajak balikan sama mantan, sia-sia aja.

Gambar: Sony Xperia Z via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.