Baju Ini Bisa Bikin Kamu Ga Keliatan Pas Lagi Difoto

NGONOO.com – Di Hollywood sana para seleb sering kali menjadi incaran paparazi. Paparazzi sendiri adalah fotografer yang mengambil foto para seleb secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui seleb bersangkutan. Tapi kadang ulah paparazi yang selalu menguntit kemana-mana cukup membuat banyak seleb merasa ‘gerah’ dan privasinya terganggu.

Masih inget dong kejadian tragis yang terjadi pada Lady Diana di tahun 1997. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di sebuah terowongan jalan di Paris. Dan salah satu penyebab kecelakaan tersebut adalah karena mobil Lady Diana tersebut diketahui sedang menghindari kejaran para paparazzi. Hmm, ngeri juga ya gaes.

Banyak hal memang yang diulakukan para seleb untuk menghindari paparazi, salah satunya adalah dengan mengguakan berbagai aksesoris fashion untuk menutupi wajah agar sulit dikenali. Para seleb biasanya menggunakan kacamata, topi, hoodie, maupun masker. Namun hal-hal tersebut ternyata kurang efektif, karena sang artis masih dengan mudah bisa dikenali.

anti-paparazzi-clothing-chris-holmes-17image via Odditycentral

Melihat fenomena tersebut, seorang DJ yang baru-baru ini merambah dunia fashion designer, Chris Holmes mengembangkan sebuah inovasi baru. Ia memproduksi baju dan beberapa aksesori yang akan menyamarkan wajah si pemakainya jika difoto. Baju dan aksesori tersebut dibuat dari bahan yang hyper-reflective terhadap flash kamera.

anti-paparazzi-clothing-chris-holmes-8image via Odditycentral

Baju dan aksesori ini jika dilihat akan seperti pakaian biasa pada umumnya. Namun jika seseorang memotret si pemakai dengan kamera berflash, maka yang nampak hanyalah foto bajunya yang nampak terang dan muka si pemakai akan terlihat gelap dan tersamarkan.

anti-paparazzi-clothing-chris-holmes-4image via Odditycentral

Pastinya baju dan aksesori yang dibuat oleh Holmes ini sangat bermanfaat bagi para seleb untuk menghindari jepretan paparazi. Atau bisa juga buat bro n sest yang ga mau mukanya keliatan pas difoto, boleeeh lho pake produk ini :p

anti-paparazzi-clothing-chris-holmes-13

ciye difoto via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *