Empat Pemuda Ini Menyamar Sebagai Pegawai Apple Store dan Membujuk Pengunjung Untuk Menggunakan Produk Microsoft

  • Share
Suasana Apple Store
Suasana Apple Store

NGONOO.com – Ada satu kejadian unik namun benar-benar terjadi nih bero, kejadian ini terjadi di salah satu Apple Store yang terletak di Amerika sana bero. Kejadian apa sih emangnya?

Jadi gini bero, di salah satu Apple Store yang ada di Amerika sana, ada empat orang pemuda yang masuk ke Apple Store. Mereka tidak hanya hendak melihat-lihat produknya Apple atau mau membeli produknya Apple loh, melainkan menyamar sebagai pegawai Apple Store.

Keempat pemuda tersebut kompak menggunakan kaos berwarna biru dengan logo Apple di bagian dadanya. Pokoknya benar-benar mirip pegawainya Apple Store deh.

Pegawai Apple Store Gadungan
Pegawai Apple Store Gadungan

Nah, jika keempat pemuda tersebut secara sukarela membantu menawarkan produk-produknya Apple sih tidak menjadi persoalan ya bero. Namun yang dilakukan oleh keempat pemuda tersebut malah hal sebaliknya bero. Mereka malah menghampiri pengunjung Apple Store dan menjelek-jelekkan produk Apple.

Tidak hanya menjelek-jelekkan saja bero, keempat pegawai Apple Store gadungan tersebut ternyata juga menganjurkan para pengunjung untuk membeli produknya Microsoft. Di dekat Apple Store tersebut ternyata juga ada toko kepunyaan Microsoft bero.

Kemungkinan besar, aksi yang dilakukan oleh keempat pemuda tersebut memang sudah direncanakan dengan matang, soalnya ada salah satu rekannya yang merekam aksi tersebut. Ini bero monggo tonton saja video berikut ini.

Memang aneh-aneh aja yang dilakukan oleh keempat pemuda kurang kerjaan tersebut, semoga kalian gak mencontohnya loh bero.

Gambar: Pegawai Apple Store via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.