Ini Dia Kumpulan Meme Mafia Mas Jun Yang Ga Kalah Heboh Dari Meme Haji Lulung

NGONOO.com – Akhir-akhir ini di Indonesia sepertinya ga cuma sedang mengalami musim hujan, namun juga sedang musim meme. Apa aja dibikin meme, cuplikan acara Tv, cuplikan film, foto artis, maupun kejadian dan hal unik yang menarik perhatian banyak orang semua dijadiin meme. Oleh karena itu, hampir setiap saat muncul meme-meme baru yang cukup menghibur di berbagai media sosial. Hal tersebut tentunya membuat para netizen semakin terpancing kreatifitasnya untuk menciptakan meme-meme baru untuk disebarluaskan di berbagai media sosial.

Belum lama ini sempat muncul meme #savehajilulung yang cukup menghibur di berbagai media sosial. Meme #savehajilulung tersebut muncul karena konflik yang terjadi antara DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebelumnya juga media soaial ramai dengan munculnya meme brigadir Dewi anggota polisi yang selama ini dikenal dengan kata-kata “Disaat Itu Kadang Saya Merasa Sedih” seperti yang pernah ditulis di artikel ini Kumpulan Meme ‘Disaat Itu Kadang Saya Merasa Sedih’ Terbaru.

Nah, ternyata ga cuman orang-orang ataupun tokoh yang terkenal aja lho gaes yang dijadiin meme. Kadang orang-orang disekitar kita yang emang punya penampilan unik pun tak jarang akan jadi “sasaran empuk” para pembuat meme.

 mas junMas Jun via Twitter.com/@iwnjw

Seperti yang terjadi sama salah satu temen kita ni gaes. Sebut saja namanya Mas Jun. Belum lama ini Mas Jun, si pemilik akun @iwnjw ini mengganti avatar Twitternya dengan foto dirinya yang berdandan dan bergaya mirip dengan seorang mafia. Kontan hal tersebut tentu saja menarik perhatian beberapa orang-orang kreatif dalam bidang per-meme’an untuk membuat meme dari foto Mas Jun yang bergaya mafia tersebut.

Tak perlu menunggu lama, beberapa saat kemudian muncul lah berbagai macam meme mafia Mas Jun yang sangat menghibur beredar di Twitter. Dari mulai meme Mas Jun memegang gayung berkalung handuk, membawa alat pancing, sampai Mas Jun yang dibuat mirip dengan tokoh tuxedo bertopeng dalam serial sailormoon. Penasaran kaya apa aja lucunya meme-meme Mas Jun? Atau bro n sest malah jadi terinspirasi buat bikin meme nya Mas Jun juga?  Boleeh kok gaes, tapi sebelumnya mari kita saksikan dulu meme-meme lucunya berikut ini 😀

meme mas jun1Mas Jun mau pakpung

 

meme mas jun 6Fifty Shade of Jun
meme mas jun 2Pak Polisi
 meme masjun3Mafia batu akik meme mas junTuxedo bertopeng
meme mas jun 8Jin dan Jun
meme masjun4Panggilan TPA
meme mas jun 5Kijang satu monitor
meme mas junKim Jun Un/haji Junlung?
meme mas jun4Macul agawe santoso
meme mas jun8Jun Vader

UPDATE!

meme mas jun9Si Kliwon pun langsung terpesona sama Mas Jun 😐
meme mas jun2Jack Jun
meme mas jun aInget pesennya Mas Jun
meme mas jun bHorang Kayaah
meme mas jun cMancing Mania

Meme via Shutterstock

 

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

11 thoughts on “Ini Dia Kumpulan Meme Mafia Mas Jun Yang Ga Kalah Heboh Dari Meme Haji Lulung”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *