Remaja 15 tahun Ini Rekrut CEO Untuk Mengurus Bisnisnya

  • Share

NGONOO.com – Usia 15 tahun bagi sebagian orang merupakan usia-usia yang dipenuhi kesibukan belajar di bangku sekolah dan menikmati masa bermain bersama teman-teman sebayanya. Namun yang dilakukan seorang gadis remaja ini agak berbeda dibandingkan dengan remaja usia 15 tahun yang lainnya. Hmm, apa bedanya ya?

Noa Mintz namanya, di sela-sela kesibukannya sebagai pelajar ternyata remaja ini telah memiliki sebuah usaha di bidang jasa yaitu Nannies by Noa. Usaha ini bergerak di bidang jasa pengasuh anak-anak, untuk membantu para orangtua yang sibuk bekerja.

Bisnis ini sendiri dimulai sejak tiga tahun yang lalu. Saat itu Noa harus menghabiskan libur musim panas dirumah, ia pun merasa bosan dan tak memiliki uang saku selama libur. Hingga pada akhirnya, Noa mulai berpikir bagaimana jika ia bekerja untuk memiliki banyak uang. Ia lalu menyampaikan keinginannya tersebut kepada sang ibu.

021315NanniesNoa14AW.jpgimage via oddity central

Noa pun berniat untuk membuat usaha jasa pengasuhan anak. Lalu Noa belajar cara mengasuh anak dari teman sang ibu. Setelah proses belajar tersebut, akhirnya sang ibu mengijinkan Noa untuk memulai bisnisnya. Noa mulai melakukan pencarian orang-orang yang ingin bekerja dibisnisnya. Mulai dari mengiklankan bisnis, melakukan sesi wawancara hingga akhirnya ia menemukan pegawai-pegawai yang dirasa tepat untuk bekerja sama dengannya.

pengusaha 15 tahun1image via nanniesbynoa

Usaha Noa makin hari makin berkembang dan diminati oleh banyak orang. Noa sendiri merasa kebingungan saat harus membagi waktu antara belajar dengan membalas setiap email dari kliennya yang sampai saat ini telah memiliki 200 lebih pelanggan. Karena kewalahan ia pun menyewa seorang CEO. Noa menyewa CEO bernama Allison Johnson untuk mengawasi bisnisnya sehari-hari, apalagi disaat ia harus bersekolah.

pengusaha 15 tahun 1image via oddity central

Noa sendiri mengungkapkan walaupun dia mempunyai bisnis, baginya sekolah tetap nomor satu. Karena ia yakin, tanpa sekolah dan belajar ia tidak akan bisa menjalankan dan mengembangkan bisnis dengan baik.

Wiih, keren ya gaes. Baru 15 tahun, tapi udah bisa menjalankan bisnisnya sendiri. Nah bro n sest jangan mau kalah dong sama Dik Noa, karena ga ada kata terlambat untuk memulai suatu usaha (apalagi usaha untuk mendapatkan kamu *eaaa).

CEO via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.