Motorola Moto X Generasi Kedua Akan Segera Mendapatkan Android Lollipop

  • Share
Kantor Motorola
Kantor Motorola

NGONOO.com – Ada dari kalian yang menggunakan smartphone Motorola Moto X generasi kedua gak bero? Kalau seumpama ada, mungkin kabar berikut ini merupakan kabar gembira buat kalian.

Kabar gembira apa sih emangnya? Ya itu bero, sesuai dengan judul di atas, Motorola Moto X generasi kedua akan segera mendapatkan jatah update Android 5.1 Lollipop.

Moto X
Moto X

Sebelumnya, beberapa pengguna Nexus 5 juga sudah mendapatkan update Android 5.1 Lollipop, dan kini giliran Motorola dengan Moto X buatan tahun 2014/generasi kedua. Pendistribusian Android Lollipop sendiri memang terbilang lambat ya bero,tapi ya mending lambat daripada tidak sama sekali.

Kabar tentang update Android Lollipop di Motorola Moto X generasi kedua tersebut beredar setelah pihak Motorola memposting sebuah informasi yang berisi tentang persiapan pendistribusian Android 5.1 Lollipop di Moto X generasi kedua.

Lantas, kira-kira perubahan apa saja ya yang dihadirkan Android Lollipop 5.1 untuk Moto X generasi kedua. Ternyata cukup banyak juga loh bero, seperti peningkatan kemampuan akses untuk fitur notifikasi, pengurangan jumlah noise pada saat mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya, dan perbaikan bug.

Fitur-fitur utama khas dari Android 5.1 Lollipop juga dipastikan akan hadir, fitur tersebut antara lain device protection, akses cepat untuk wifi, dan lain-lainnya.

Sayangnya masih belum jelas juga bero kapan Motorola akan memberikan upadate Android 5.1 Lollipop untuk Moto X generasi kedua. Namun mengingat pihak Motorola sudah memberikan keterangan resmi melalui websitenya, kemungkinan besar tidak lama lagi Adroid Lollipop 5.1 bakalan mengunjungi Moto X generasi kedua.

Kita tunggu aja bero informasi selanjutnya dari Motorola

Gambar: Kantor Motorola via Shuttersock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.