Yuk Intip Trailer Film Terbaru Arnold Schwarzenegger “Terminator: Genisys”

NGONOO.com – Ada kabar gembira ni bagi bro n sest penggemar film franshise fiksi ilmiah Terminator. Karena sebentar lagii sekuel kelima dari Terminator akan segera dirilis. Itu menandakan pula kembalinya Arnold Schwarzenegger untuk berperan di sekuel kelima film yang melambungan namanya di jagad film Hollywood.

Dalam film yang berjudul Terminator: Genisys kali ini, Schwarzenegger akan tetap berperan sebagai robot pelindung hebat yang sulit dikalahkan. Menurut sang sutradara Alan Taylor, tak ada robot yang bisa menggantikan Schwarzenegger karena ia sudah seperti ikon dari film Terminator itu sendiri. Dan mantan gubernur California ini terbukti benar-benar masih mampu untuk menghidupkan ikon Terminator seperti saat awal dirilis tahun 1984.

34135

Jalan cerita Terminator: Genisys memang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini, Kyle Reese (Jai Courtney) yang dikirim dari masa depan untuk saat sekarang, menemukan bahwa Sarah Connor (Emilia Clarke) telah siap untuk menghadapi pertempuran yang akan datang dan memiliki pengawal dalam bentuk Terminator bernama Guardian (Schwarzenegger).

Terminator: Genisys adalah campuran cerita lama dan baru. Salah satu adegan yang dibuat ulang dari film aslinya, yaitu saat Terminator yang lebih muda tiba di masa sekarang di Griffith Park untuk membunuh Sarah Connor, namun dia bertemu dengan Terminator yang lebih tua, yaitu Guardian.

Wiih pastinya pada penasaran ya gaes sama kisah lengkap dan aksi dari aktor legendaris Arnold Schwarzenegger di film Terminator: Genisys ini. Tenang, fim ini akan dirilis ga lama lagi kok, tepatnya pada 1 Juli 2015 nanti. Nah sambil nunggu filmnya rilis, tonton dulu trailer Terminator: Genisys berikut ini.

Terminator Genisys via screenrant

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *