Mau Mau Ajak Kencan Katy Perry? Ajak Dia Ke Tempat Ini

  • Share

NGONOO.com – Nama Katy Perry mulai banyak dikenal saat dirinya meluncurkan sebuah single I Kissed a Girl pada tahun 2008 yang langsung meledak dipasaran. Sejak saat itu lagu-lagunya selalu menjadi hits dan Katy Perry pun menjadi penyanyi yang diperhitungkan di Industri musik dunia. Banyak orang yang kagum dengan sosoknya. Tak hanya karena suaranya dan prestasinya yang cemerlang, tapi juga karena kecantikan yang dia miliki. Bahkan ia sempat dinobatkan berada di urutan pertama dari 100 wanita seksi  versi  Majalah Men’s Health pada tahun 2013.

Memiliki wajah cantik dan memiliki karir yang cemerlang bukan berarti Katy Perry sukses juga untuk masalah percintaan. Pada tahun 2010 ia menikah dengan komedian Inggris, Russell Brand. Namun pernikahan tersebut ternyata tidak dapat bertahan lama. Setelah 14 bulan pernikahan mereka, pasangan ini mengumumkan perceraiannya pada bulan Desember 2011.

Setelah perceraiannya dengan Brand, Katy Perry memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun dari beberapa pria tersebut sampai saat ini belum ada satupun yang berhasil untuk membuat penyanyi berumur 30 tahun ini melabuhkan hatinya. Padahal menurutnya, ia bukanlah tipe wanita yang muluk-muluk dalam berkencan.

shutterstock_55368385Katy Perry via Debby Wong / Shutterstock.com

Dalam sebuah sesi wawancara beberapa waktu yang lalu, Katy perry mengungkapkan seperti apa kencan impiannya. Mau tau apa aja dan bagaimana kriteria kencan ideal bagi si cantik Katy Perry? Yuk kita cari tau :3

Nah Katy Perry menjelaskan, tipe pria idaman untuk berkencan adalah pria yang nyambung dengan dirinya, asik kalo di ajak ngobrol, dan banyak lelucon, tipe-tipe cowok humoris gitu deh :). Pelantun lagu “Roar!” ini juga tak masalah kalo kencannya cuma sekedar makan malam atau nonton film. “Saya suka makan enak, jadi makan malam atau nonton film juga oke,” kata Katy Perry.

Selain kencan di tempat makan maupun bioskop, ternyata ia juga senang kalo di ajak kencan di alam bebas. Sekedar lari bareng tanpa ada yang mengenalinya juga sudah membuatnya sangat senang. “Saya suka lari,” ujar Katy Perry. Yaa Intinya, Katy Perry bukanlah tipe orang yang ingin kencan serba muluk-muluk alias seneng kencan yang simpel dan ga ribet.

Gimana bro, gampang kan syarat dan kriteria ngajak kencan mbak Katy Perry? Tertarik ngajak kencan Katy Perry? Boleh-boleh aja sih, cuma masalahnya, mbak Katy nya mau ga di ajak kencan sama kamu, hihi :p

cie kencan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.